Ulang Tahun ke-48 Manajemen Puri Artha Hotel Kunjungi Harian Jogja

Ulang Tahun ke-48 Manajemen Puri Artha Hotel Kunjungi Harian JogjaManajemen Puri Artha Hotel Yogyakarta berfoto bersama saat mengunjungi Kantor Harian Jogja, Senin (28/1/2019) pagi. - Harian Jogja/Sunartono.
28 Januari 2019 12:37 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- Manajemen Puri Artha Hotel Yogyakarta mengunjungi Kantor Harian Jogja, Senin (28/1/2019) pagi. Kunjungan itu dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Puri Artha Yogyakarta ke-48.

Kunjungan itu dipimpin oleh Tjahyono Suparnadi selaku General Manager Puri Artha Hotel. Sejumlah karyawan yang hadir tampak mengenakan baju adat Jawa dan Bali secara lengkap. Adapun ulang tahun hotel yang beralamatkan di Jalan Cendrawasih Nomor 36 Demangan Baru Yogyakarta itu sendiri jatuh pada tanggal 27 Januari 2019.

"Karena Puri Artha itu desainnya itu Jawa dan Bali, sehingga kami pagi ini tim memakai pakaian adat Jawa dan Bali, khusus hari ini," ucapnya.

Ia mengatakan rangkaian kegiatan Senin (28/1/2019) merupakan hari terakhir untuk di Jogja. Namun untuk puncak acara akan digelar pada 16 Februari hingga 17 Februari 2019 mendatang. "Rangkaian acaranya sebenarnya dari awal Januari 2019, kami Puri Artha Hotel ulang tahun yang ke-48," katanya.

Suparnadi mengakui di usia yang ke-48, Puri Artha Hotel terus berusaha dan berinovasi untuk berkembang. Namun pihaknya menyadari butuh kerja sama dengan media dalam setiap kegiatan. "Semoga Puri Artha Hotel ini, akan selangkah lebih maju," katanya.

General Manager Pemasaran Harian Jogja Sri Pujiningsih yang menemui kunjungan itu mengapresiasi berbagai kegiatan yang dihelat Puri Artha Hotel dalam rangkaian ulang tahunnya.