Advertisement

Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan di DIY Digelar Bersama Perangkat Desa

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 30 Januari 2019 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan di DIY Digelar Bersama Perangkat Desa Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY menggelar refleksi Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan bersama perangkat desa di Dusun Nayan, Maguwoharjo, Selasa (29/1/2019) - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebagai puncak dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Perbendaharaan 2019 di Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY yaitu Perbendaharaan Menyapa, Perbendaharaan Peduli, dan Perbendaharaan Berbagi, telah dilaksanakan Refleksi Tasyakuran Hari Bhakti  Perbendaharaan pada Selasa (29/1/2019).

Acara refleksi yang mengambil tema ”Tingkatkan Sinergi untuk Kemakmuran Negeri” tersebut dibuka oleh Plh. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, Sukemi Mumpuni.  Turut diundang dalam acara tersebut Perwakilan stakeholder di wilayah Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY dan Kepala Dukuh Nayan Maguwoharjo, serta Ketua RW 24 dan Ketua RT 1 Dukuh Nayan Maguwoharjo.

Advertisement

Dalam sambutannya, Sukemi menyampaikan berbagai prestasi yang telah di raih oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY serta harapannya agar sinergi antara Stakeholder dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan terus terjalin dengan baik. Kegiatan refleksi tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan diisi dengan pemutaran video Hari Bhakti oleh Menteri Keuangandan Direktur Jenderal Perbendaharaan.

Puncak dari acara refleksi adalah makan bersama dengan konsep kembul bujono. Dalam kesempatan yang sama disampaikan tali asih kepada Kepala Dukuh Nayan Maguwoharjo, seta Ketua RW 24 dan Ketua RT 1 Dukuh Nayan Maguwoharjo oleh Kepala Bagian Umum didampingi Kepala Bidang PAPK.

Setelah pemutaran video Hari Bhakti, juga disampaikan testimoni stakeholder atas pelayanan Kanwil Ditjen Perbendaharaan bahwa pelayanan di Kanwil Ditjen Perbendahraan DIY sangat ramah, cepat, dan sangat memuaskan. Ada pula testimoni dari perangkat desa Dukuh Nayan Maguwoharjo.

"Harapan ke depan acara serupa dapat terus terlaksana agar sinergi yang berjalan dengan stakeholder semakin baik," kata perwakilan Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, Rina Rachmawati dalam rilis yang diterima Harian jogja, Rabu (30/1/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Danais Rp2,7 Miliar Dikucurkan untuk Program Padat Karya di Bantul

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement