Advertisement

Platinum Angkat Makanan Kaki Lima Asia

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 08 Februari 2019 - 10:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
Platinum Angkat Makanan Kaki Lima Asia Live cooking roti canai sebagai salah satu menu di paket Asian Street Food di Palladium Restaurant, Platinum Hotel & Convention Center, Rabu (6/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukses menghadirkan menu khas Indonesia lewat paket Rabu Rolasan pada 2018, tahun ini Platinum Hotel & Convention Center kembali menawarkan promo khusus makan siang tiap Rabu pukul 12.00-14.00 WIB dengan tema Asian Street Food.

Chef Platinum Hotel & Convention Center, Panca Nugraha mengangkat potensi kuliner street food Asia yang sudah mendunia. "Kami mencoba mengangkat potensi street food Asia ini dan menyajikannya dengan higienis dan aman di Palladium Restaurant," katanya pada Rabu (6/2).

Advertisement

Panca menyebut setiap negara di Asia punya perwakilan menu yang disediakan dalam paket Asian Street Food. Pada Rabu, kata dia, selain menu wajib juga tersedia menu pilihan yang berubah setiap pekan. Tak hanya menyajikan makanan jadi, Panca mengatakan akan selalu ada live cooking untuk memberikan pengalaman pada tamu tentang cara masak street food tersebut.

"Beda dengan kembul bujono di Indonesia, tiap negara kami buat dengan bumbu seotentik mungkin sehingga cita rasanya pun khas. Agar tidak bertabrakan, hendaknya bisa dinikmati satu per satu sehingga bisa menilai masing-masing rasanya. Ada yang dominan asin, ada juga yang dominan asam," katanya.

F&B Manager Platinum Hotel & Convention Center, Ravi Hariana mengatakan paket ini ditawarkan bagi seluruh segmen terutama para karyawan dan pebisnis yang ingin makan siang dengan pengalaman yanh berbeda. Menikmati jajanan kaki lima yang enak tetapi dengan kebersihan yang terjamin. Harga paket Asian Street Food ini sekitar Rp58.000++ per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement