Advertisement

Toys Frontier Hadirkan Mainan dari Luar Negeri

Rheisnayu Cyntara
Senin, 11 Februari 2019 - 10:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Toys Frontier Hadirkan Mainan dari Luar Negeri Suasana pengundian progam tahunan Shopping Wonder sebagai salah satu bentuk apresiasi Jogja City Mall kepada pengunjung setianya, Senin (31/12/2018). - Ist./Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—JTOKU Indonesia akan menggelar acara pameran mainan dan produk terbesar bernama Toys Frontier 2019, bertempat di Atrium Jogja City Mall. Acara berskala nasional yang juga melibatkan Multi Toys ini akan berlangsung selama lima hari, mulai 13 hingga 17 Februari mendatang.

Para pengunjung pameran akan dimanjakan dengan berbagai produk, booth-booth hobi dan kuliner, program acara, hiburan, life size statues, lomba serta hadiah menarik yang dapat dibawa pulang. Kali ini, JTOKU Indonesia juga mendesain karakter khusus untuk event ini, bernama Tina Frontia.

Advertisement

Panitia Toys Frontier 2019 Gita mengatakan Toys Frontier 2019 merupakan pameran pop culture berskala nasional terbesar di Jogja yang menghadirkan pabrik-pabrik mainan yang berasal dari Jepang, Amerika, dan lainnya. Pameran terbagi menjadi beberapa segmentasi yakni produk mainan, merchandise, pop culture hingga kuliner. Acara ini juga merupakan sebuah wadah pertemuan dan pertukaran transaksi bisnis bagi para distributor, supplier, agen dan retailer bisnis mainan dan produk dengan perusahaan pabrikan langsung dari berbagai negara.

“Selain menjadi platform yang dapat menghubungkan para pelaku industri mainan dan meningkatan perekonomian di antara kedua negara, acara ini sebagai ajang sapa Multi Toys dengan toys collector yang ada di kota Jogja, selain itu juga akan ada limited items yang hanya bisa didapatkan selama event berlangsung yaitu seri Tommy Mighty Morphin Power Rangers dan juga promo Deal Breaker lainnya," ujarnya dalam rilis, Minggu (10/2).

Ia menambahkan pengunjung juga dapat berfoto dengan statue Avengers dan Gundam setinggi empat meter selama pameran berlangsung. Pameran tersebut akan diramaikan dengan kehadiran etalase Multi Toys berisi ratusan lini mainan produsen terkenal dari banyak negara seperti Action Figure, Gundam plastic, Hottoys, show replica, video game dan sebagainya. Selain itu, selama menikmati pameran para pengunjung juga akan dihibur dengan beragam acara menarik, seperti workshop, talk show with toys community, comic showdown, special performance serta lomba menarik lainnya dengan nilai hadiah jutaan rupiah.

Akan ada pula eating competition yakni saat peserta berlomba-lomba untuk menghabiskan makanan yang tersedia, cosplay competition dan lomba-lomba lainnya. Lomba ini dibuka untuk umum dan tidak ada batas usia. "Sebagai penutupan acara ini akan ada juga Khilaf Award, pembeli dengan nominal terbanyak akan menerima penghargaan pembeli mainan terkhilaf, di antaranya ada level Sultan dan level Anak Kos. Pembeli terkhilaf berhak membawa pulang Hottoys," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement