Advertisement

Begini Sajian Romantis di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Sajian Romantis di Swiss-Belboutique Yogyakarta Swiss-Belboutique Yogyakarta menawaekan sajian romantis saat Valentine./Ist - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Valentine’s Day sudah bukan merupakan hal yang asing lagi bagi beberapa orang di Indonesia. Swiss-Belboutique Yogyakarta pun telah menyiapkan sajian mewah nan istimewa untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang tercinta.

Shela Novitasari, Asst. Public Relation and Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan promo yang ditawarkan yakni paket Intimate Romantic Dinner pada Kamis (14/2) dengan harga Rp750.000 nett/couple. Tamu akan dimanjakan dengan beberapa suguhan menu spesial seperti Spicy Green Clamb with Golden Butter Cheese, Chicken Liver Terrine with Green Leaf and Lemongrass Dressing, Pumpkin Cheese Burger Soup with Sour Cream, pilihan Angus Beef Tenderloin, Norwegian Salmon atau Chicken Breast dan Domory Chocolate.

Advertisement

Tidak hanya itu, tamu juga bisa berpartisipasi pada couple photo contest yang akan diselenggarakan mulai 1 Februari hingga 28 Februari 2018. "Tamu dapat sepuasnya berfoto dengan pasangan, kerabat atau keluarga dengan pemandangan yang cantik dari lantai tertinggi," ujar dia dalam rilisnya, Jumat (8/2).

Harga paket yang ditawarkan untuk Intimate Romantic Dinner ini yaitu Rp750.000 nett/couple. Selain lima sajian menu, harga juga sudah termasuk setangkai bunga mawar dan chocolate praline, ditemani live music romantis dan gift voucher. Jika berkenan dengan tambahan wine atau sparkling, tentunya akan diberikan harga khusus.

“Semoga Intimate Romantic Dinner ini dapat menjadi momen spesial bagi tamu bersama pasangan sambil menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement