Advertisement

Meyling Semarakkan Imlek The Rich Jogja Hotel

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 08 Februari 2019 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Meyling Semarakkan Imlek The Rich Jogja Hotel erayaan Tahun Baru Imlek di The Rich Jogja Hotel pada Senin (4/2). - Ist/The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Rich Jogja Hotel juga turut merayakan Tahun Baru Imlek 2019 pada Senin (4/2). Perayaan ini merupakan agenda tahunan yang pasti diselenggarakan oleh management The Rich Jogja Hotel. Turut hadir penyanyi ibukota, Meyling dalam kesempatan itu.

Bintang Austerity, Public Relations Officer The Rich Jogja Hotel mengatakan manajemen berharap acara ini dapat menjadi sarana para keluarga menghabiskan waktu bersama dalam perayaan Tahun Baru Imlek. Rangkaian perayaan dibuka dengan barongsai performance di area lobi dan dilanjutkan dengan gala dinner di Imperial Ballroom pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Barongsai performance dimulai pukul 18:30 WIB dengan menampilkan tiga barongsai yang meramaikan suasana lobi dan sangat menarik perhatian para tamu untuk memberikan angpau. "Gala dinner di Imperial Ballroom merupakan inti acara perayaan Tahun Baru Imlek di The Rich Jogja Hotel. Diawali dengan para tamu dipersilahkan mengambil sejumlah angpau di pohon angpau yang sudah disediakan," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (7/2).

Ia menyebutkan gala dinner berlangsung sangat meriah dengan adanya penampilan dari para penari dan juga penyanyi ibukota, Meyling. Selain itu dimeriahkan juga dengan adanya food parade dan Cai Shen Yi Show.

Cai Shen Yi Show merupakan bagian yang sangat ditunggu, karena dibagikannya kepingan uang cokelat ke para tamu yang hadir. Pembagian kepingan uang cokelat ini merupakan simbol dan juga pengharapan diberikannya rejeki yang berlimpah di tahun baru yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement