Advertisement

Adira Finance Luncurkan Program Harcilnas. Apa Itu?

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 20 Februari 2019 - 19:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Adira Finance Luncurkan Program Harcilnas. Apa Itu? Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budianto (tengah), Regional Collection Head Area Jawa Tengah Adira Finance Liliek Arianto (kiri), dan Head of Sales Service and Distribution Yogyakarta 1 Adira Finance Agus Budi Harianto (kanan) dalam jumpa pers Harcilnas di Indoluxe Hotel Jogja, Sleman, Rabu (20/2/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan, kembali menggelar program Harinya Cicilian Lunas (Harcilnas). Program yang digelar secara nasional ini diharapkan mampu menjaga hubungan baik antara Adira Finance dengan konsumen.

Program ini merupakan program undian berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun nonotomotif (multiguna, durable goods) serta memiliki catatan sangat baik.

Advertisement

Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budianto mengatakan setiap konsumen yang memenuhi kriteria itu berkesempatan mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan. "Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu sebagai apresiasi karena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance, kami menggelar program Harcilnas. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumen," ujar dia dalam jumpa pers di Indoluxe Hotel Jogja, Sleman, Rabu (20/2/2019).

Ia menjelaskan program Harcilnas dimulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Adapun seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance.

Regional Collection Head Area Jawa Tengah Adira Finance Liliek Arianto mengungkapkan untuk mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun aplikasi AKSES Adira Finance.

"Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin," papar dia.

Sementara, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin. Kemudian jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan lima poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan satu poin tambahan.

Head of Sales Service and Distribution Yogyakarta 1 Adira Finance Agus Budi Harianto menjelaskan pengundian pemenang akan dimulai Maret hingga November 2019. "Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance," tutur dia.

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511. "Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Jawa Tengah untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement