Advertisement

Naura Ceriakan TBY dengan Katakanlah Cinta

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 03 Maret 2019 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Naura Ceriakan TBY dengan Katakanlah Cinta Penampilan Naura dalam Candy Land Intimate Show with Naura yang digelar oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jogja, Sabtu (2/3). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menggelar Candy Land Intimate Show with Naura di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jogja, Sabtu (2/3/2019). Melalui acara ini para penggemar Naura bisa melihat aksinya secara dekat dan bernyanyi bersama.

Penampilan Naura disambut teriakan histeris dari para penggemar. "Terima kasih sudah datang untuk menyaksikan penampilanku. Kalian boleh maju kok," sapa Naura, Sabtu sore.

Advertisement

Ajakan Naura pun disambut meriah oleh para Teman Naura. Mereka langsung merangsek ke depan panggung untuk menyaksikan bintang idola lebih dekat.

Setelah lagu pertama, para penonton diminta untuk kembali ke tempat duduk. "Aku akan membawakan 10 lagi hari ini. Kita nyanyi bersama ya," ajak Naura.

Naura pun melantunkan satu per satu lagu dengan interaktif dan beberapa lagu dengan energik. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain Juara, Untuk Tuhan, Bully, Katakanlah Cinta, Setinggi Langit, dan lagu hits lainnya. Pada lagu Katakanlah Cinta, Naura sengaja turun dari panggung agar bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

"Aku rekam ya," ujar Naura sembari menyanyi dan merekam para penggemarnya yang ikut menyanyikan lagu tersebut.

Untuk dua lagu terakhir, Naura kembali meminta Teman Naura mendekat ke panggung. Suasana makin ceria. Banyak penggemar yang memberikan kado dan ingin bersalaman.

Di sela penampilan ada pula sesi foto bersama Naura bagi pemenang lomba media sosial. Ada enam Teman Naura yang beruntung. Para Teman Naura yang memenuhi Concert Hall TBY tersebut tidak hanya dari DIY, tetapi juga Banjarnegara, Temanggung, Magelang, Wonosobo, Ciamis, Semarang, Cilacap, hingga Gresik.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Naura, para penggemar membeli tiket seharga Rp150.000 untuk kelas Jelly, Rp250.000 untuk Mint, Rp350.000 untuk tiket Strawberry, Rp500.000 untuk tiket Lollipop dengan benefit snack, voucher berenang, dan voucher breakfast.

Ada pula tiket Marshmallow (VIP) seharga Rp1 juta yang terbatas untuk 20 tempat duduk saja. Benefit yang mereka dapatkan yakni free flow aneka macam minuman, aneka macam snack dan buah pada saat pertunjukan. Ada pula voucher breakfast, candies bag, dan benefit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Apdesi Ingatkan Agar Lurah Tetap Netral dalam Pilkada 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement