Advertisement

Barsa City Undi Pemenang Hadiah Utama Mitsubishi Xpander

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 03 Maret 2019 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Barsa City Undi Pemenang Hadiah Utama Mitsubishi Xpander Penampakan Barsa City. - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Barsa City yang merupakan proyek terbaru Ciputra Group di DIY menggelar undian hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander dalam acara Fabulous Nite with Barsa City di Balcony Kitchen & Pastry, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (1/3/2019) malam.

Manager Marketing Barsa City Yhonas Oktavian mengatakan Barsa City telah melakukan ground breaking kawasan Barsa City pada Desember 2018 dengan acara puncak Ground Breaking Celebration Special Moment with Andien.

Advertisement

"Dalam acara itu, kami memberikan penawaran spesial yakni hadiah utama Mitsubishi Xpander untuk setiap transaksi saat event berlangsung," ujar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (1/3/2019) malam.

Hadiah utama itu pun dimenangkan oleh Eunike Sefti Arisandy & Minda Santi Arisandy. Selain pengundian hadiah, Barsa City juga menggelar talkshow yang membahas interior. Talkshow ini dinilai bermanfaat bagi konsumen yang sudah memiliki unit apartemen di Barsa City dalam penataan ruang unitnya.

Selain itu, Barsa City juga meramaikan pameran properti di atrium Plaza Ambarrukmo pada 27 Februari hingga 4 Maret 2019. Barsa City menawarkan promo khusus berupa lucky angpau dan satu unit AC untuk setiap transaksi saat event berlangsung.

General Manager Barsa City Florentia Tisila mengatakan Barsa City memiliki masterplan seluas 1,8 hektare (ha) dan dibangun dengan konsep kawasan mixed use. Kawasan ini terdiri dari apartemen, shophouse, dan shopping galery. "Barsa City terletak di tepi jalan raya Laksda Adisutjipto yang strategis. Dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan," kata dia.

Barsa City menawarkan 15 unit shophouse dan dua tower apartemen yaitu Tower Berkeley dan Tower Cornell dengan total 750 unit. Pada tahap pertama diluncurkan Tower Cornell dengan 332 unit. Ada beberapa tipe yang ditawarkan yakni studio, deluxe, 1Br, dan 2BR yang kini terjual 50%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement