Advertisement

The Body Shop di Plaza Ambarrukmo Suguhkan Konsep Baru

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 06 Maret 2019 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Body Shop di Plaza Ambarrukmo Suguhkan Konsep Baru Seorang pengunjung berkonsultasi mengenai kondisi kulit dengan skincare expert The Body Shop di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (5/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Body Shop di Plaza Ambarrukmo menghadirkan konsep baru toko dengan suasana yang lebih hijau dan atraktif, Selasa (5/3). Konsep baru ini diharapkan mampu memberikan  pengalaman belanja baru bagi pelanggan.

Regional Operation Manager 10 The Body Shop Indonesia Sulastri mengatakan gerai di Plaza Ambarrukmo diharapkan dapat memberikan complete beauty experience bagi pelanggan. "Toko semakin luas sehingga akan semakin nyaman. Mereka bisa belanja dengan suasana berbeda dan nyaman," kata dia ketika ditemui di The Body Shop, Plaza Ambarrukmo, Selasa (5/3).

Advertisement

Lastri mengungkapkan para pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman skin tone analysis. Program ini akan membantu pelanggan mendapatkan produk make up yang cocok untuk warna kulitnya. "Pelanggan juga bisa mendapatkan free make over dari make up expert dan konsultasi gratis dengan skincare expert The Body Shop. Ini akan mempermudah pelanggan mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok," jelas dia.

Terkait dengan reopening ini, The Body Shop di Plaza Ambarrukmo memberikan diskon 10% bagi Love Your Body (LYB) member dan juga umum. Promo ini berlaku hampir untuk semua produk pada 2-10 Maret 2019. "Respons konsumen sangat bagus. Kebanyakan mencari skincare, kedua body care, dan ketiga make up," kata dia.

Public Relations Manager The Body Sho Indonesia Ratu Ommaya mengatakan The Body Shop merupakan produk kosmetik asal Inggris yang memiliki beragam produk head to toe baik untuk laki-laki maupun perempuan. The Body Shop menggunakan bahan dasar alami dan 100% vegetarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement