Ibis Yogyakarta Malioboro Tawarkan Menu Spesial Baru, Mau?

Ibis Yogyakarta Malioboro Tawarkan Menu Spesial Baru, Mau?Menu baru Ibis Yogyakarta Malioboro, bebek manalagi dan favorito sandwich, Selasa (12/3)./ Harian Jogja - Salsabila Annisa Azmi
15 Maret 2019 06:27 WIB Salsabila Annisa Azmi Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Yogyakarta Malioboro menyajikan menu makanan spesial bersantai dan atmosfer khusus generasi milenial pebisnis. Menu bebek manalagi karya Chef Eka Surjawigena; special barbeque dan favorito sandwich disajikan dengan berbagai promo menarik.

General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro, Nanang Sumardjono, mengatakan melalui ketiga menu tersebut Ibis Yogyakarta Malioboro mencoba membidik kaum pebisnis dan kawula muda atau milenial. "Ini untuk mengadakan pertemuan dengan santai tetapi serius di tempat yang cozy dan hits dengan berbagai spot yang instagramable," kata Nanang, Selasa (12/3).

Nanang mengatakan ketiga menu akan disajikan di Ibar Ibis Yogyakarta di lantai II. Cukup dengan Rp89.999 per porsi, spesial menu sudah dapat dinikmati dengan pemesanan minimal 20 pax.

Assistant Sales Manager Ibis Yogyakarta Malioboro, Dixie Melodia, mengatakan tamu yang ingin menikmati menu lain tanpa minimum pemesanan dapat memesan bebek manalagi ala Chef Eka Surjawigena seharga Rp65.000 per porsi. Kemudian ada menu favorito sandwich yang punya perpaduan unik daging ayam mozarella dan sayuran dengan french fries sebagai pelengkap.

Tersedia juga promo minuman milky yuzu, dengan Rp25.000 per gelas, para tamu dapat menikmati minuman ini sembari bersantai atau sajian khas Molinari Coffee mulai dari Rp35.000.