Forriz Hotel Tawarkan Promo Mas Krizhata

Forriz Hotel Tawarkan Promo Mas KrizhataSajian tengkleng kambing yang menjadi menu andalan dalam promo Mas Krizhata di Forriz Hotel Yogyakarta, Jogja, Selasa (12/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
15 Maret 2019 09:37 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Forriz Hotel menawarkan sajian spesial tengkleng kambing dalam promo mas krizhata alias makan siang ke Forriz Hotel Yogyakarta. Tengkleng kambing disajikan dengan bumbu rempah yang lebih terasa.

General Manager Forriz Hotel Yogyakarta Sumardi mengatakan kali ini Forriz Hotel Yogyakarta ingin menawarkan sajian spesial untuk memanjakan lidah para tamu. "Promo kali ini kami ingin mengajak para tamu merasakan sensasi makan siang di hotel kami," kata dia di Forriz Hotel Yogyakarta, Selasa (12/3).

Promo ini berlangsung hingga April 2019. Para tamu bisa menyantap tengkleng kambing dan menu lainnya secara all you can eat hanya dengan Rp60.000 per pax.

Executive Hotel Forriz Hotel Yogyakarta Sutardi mengatakan hotel mengadopsi sajian nusantara dan juga fusion. Tengkleng kambing sengaja dipilih karena ingin membuat tenkleng kambing menjadi trademark di Jogja. "Tengkleng kami pun berbeda. Lebih enak dengan rempah yang lebih kuat. Isinya juga dada yang paru," kata dia.

Ia mengatakan sajian tengkleng kambing akan terus tersedia selama promo karena merupakan sajian inti. Selain tengkleng akan ada varian makanan lain seperti martabak, teppanyaki, dan menu lainnya.

"Kami harap menu ini laris dan bulan ini kami targetkan bisa laku 250 paket," kata dia.

F & B Coordinator Forriz Hotel Yogyakarta Ageng Wijayanto mengatakan ada keuntungan yang ditawarkan selama promo ini yakni membeli 10 gratis satu dan berlaku kelipatannya. "Pelanggan juga bisa mendapatkan vocer yang diundi setiap minggunya. Vocer itu di antaranya breakfast, renang, dan kamar," kata dia.

Ia menjelaskan pelanggan bisa mendapatkan vocer secara langsungg setiap pemesanan minimal 25 pax (tanpa diundi). "Pelanggan juga bisa mendapatkan voucer menginap langsung tanpa diundi untuk pemesanan minimal 100 pax," kata dia.