Advertisement

Horaios Gelar Student Fruit Carving Competition

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 22 Maret 2019 - 08:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Horaios Gelar Student Fruit Carving Competition Pelajar Jogja mengikuti Student Fruit Carving Competition di Horaios Malioboro Hotel, Jogja, Sabtu (16/3)./ Ist - Horaios Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Horaios Malioboro Hotel mengadakan Student Fruit Carving Competition yang diikuti oleh para pelajar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya, Sabtu (16/3). 

Public Relations Officer Horaios Malioboro Hotel Kama Kharismawisesa mengungkapkan para peserta datang dengan pakaian chef mewakili nama sekolahnya masing-masing. Guru dan teman-teman peserta pun datang untuk memberikan dukungan. " Student Fruit Carving Competition Horaios Malioboro ini mengangkat tema Ocean, sehingga para peserta wajib mencerminkan suasana samudra dalam karyanya," ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/3).

Advertisement

Ia menjelaskan kompetisi ini semakin meriah dengan adanya mistery box yang di dalamnya terdapat buah utama yang harus dijadikan media carving. "Tentu mereka tidak tahu buah apa yang akan di-carving itu hingga saat MC memberikan instruksi untuk membukanya. Dalam kurun waktu dua jam saja, ternyata mereka mampu menyelesaikan tantangan tersebut dengan sangat baik, layaknya profesional," kata dia.

Kompetisi carving ini merupakan yang perdana di Horaios Malioboro. Ia berharap dengan diadakannya acara ini dapat menjadi sarana menyalurkan bakat para pelajar dalam bidang kuliner, meningkatkan kreativitas, dan keberanian untuk berkompetisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement