Advertisement

GQ Hotel Rilis Paket Pernikahan Menarik

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 24 Maret 2019 - 22:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
GQ Hotel Rilis Paket Pernikahan Menarik Sepasang pengantin menikah di GQ Hotel Yogyakarta belum lama ini./ Ist. - GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta berbagi paket pernikahan menarik dengan berbagai fasilitas dan pilihan menu. Macam-macam pilihan paket pernikahan bisa didapatkan mulai dari Rp57,75 Juta untuk minimun 350 pax

Paket pernikahan yang ditawarkan oleh GQ Hotel Yogyakarta terdiri dari empat macam paket pernikahan yaitu, Peony Wedding Package, Orchid Wedding dan dua paket pernikahan istimewa. Dengan memilih salah satu paket pernikahan, pengantin sudah bisa menggunakan Kalasan Ballroom untuk venue indoor atau area kolam renang untuk venue outdoor.

Advertisement

Selain fasilitas venue wedding, paket pernikahan yang ditawarkan juga dilengkapi dengan berbagai pilihan soft drink, air mineral, bunga untuk dekorasi, dan dua buah buku tamu. Tak hanya itu, calon pengantin juga akan mendapat fasilitas ruang transit dan fasilitas menginap selama satu malam di Honeymoon Suite lengkap dengan honeymoon cake dan keranjang buah.

Sedangkan untuk menu yang akan disajikan kepada para tamu undangan pengantin, GQ Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai macam pilihan menu untuk jamuan makan para tamu undangan yang dapat dipilih sesuai dengan selera calon pengantin. Sebelumnya, GQ Hotel Yogyakarta juga memberikan fasilitas food testing sebanyak lima pax kepada calon pengantin, sehingga mereka dapat merasakan kelezatan sajian makanan dan minuman yang akan dihidangkan pada hari besar mereka.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut silahkan kunjungi instagram GQ Hotel Yogyakarta @gqhoteljogja atau silahkan menghubungi (0274) 485005 atau 081227472233.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement