BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera EmasWakil Bupati Sleman Sri Muslimatun (lima kiri) dan Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (dua kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah kepada perwakilan pemenang Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas di GOR UNY, Sabtu (23/3). / Harian Jogja - Yogi Anugrah
25 Maret 2019 09:27 WIB Yogi Anugrah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebagai bentuk apreisiasi kepada nasabah setia, Bank BPD DIY kembali melakukan penarikan undian tabungan untuk nasabah tabungan sutera dan sutera emas. Pengundian dikemas dalam balutan konser dengan menghadirkan bintang tamu Kahitna dan Jikustik di GOR UNY, Sabtu (23/3).

 “Pada suasana yang bahagia ini, iZinkan kami mempersembahkan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada Bank BPD DlY melayani nasabah setia semua yang berkenan hadir dalam ruangan ini untuk berbagi kebahagian dan mempererat kebersamaan" kata Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad, Sabtu (23/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiap tahun Bank BPD DlY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian Iokal dan sekali undian regional. Undian kali ini merupakan undian regional dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota All New Fortuner 2.4G. Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diundu dalam kesempatan tersebut adalah 26 unit Honda Beat CE Fi Sporty, 30 unit smartphone Samsung Galaxy J7 Pro, dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan sutera dah sutera emas dengan saldo minimal rata-rata Rp50.000 akan diikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronis menggunakan bantuan komputer.

“Semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tetapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar,” kata Santoso.

Dalam acara tersebut, pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun yang didampingi oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY. Hadiah utama berupa satu unit Mobil Toyota All New Fortuner 2.4G dimenangkan oleh Hedmaga Herna Mukti.

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut semakin istimewa dengan penampilan Jikustik dengan sejumlah lagu andalannya, seperti Saat Aku Tak Disini, Setia hingga Puisi. Acara ditutup dengan penampilan band asal Bandung, Kahitna, yang sukses menghipnotis para penggemarnya dengan melantunkan lagu-lagu yang pernah menjadi hits di zamannya, seperti,  Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, Soulmate, Mantan Terindah, dan Cantik.