Advertisement

100 Konsumen Adira Finance Dilunasi Cicilannya

Kusnul Isti Qomah
Senin, 25 Maret 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
100 Konsumen Adira Finance Dilunasi Cicilannya Ade Wahyudin (kanan) salah satu nasabah asal Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat yang menjadi pemenang pada program Harcilkan Adira Finance dan berhasil memenangkan undian pelunasan cicilan mobil pikap sampai akhir tenor./ Ist - Adira Finance

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, telah mengumumkan pemenang program Harcilnas atau Harinya Cicilan Lunas periode Februari 2019 pada 17 Maret 2019 lalu. Sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Ujar Niko Kurniawan mengungkapkan program yang diselenggarakan mulai 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 ini akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1.000 konsumen. Hadiah itu terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Setiap bulannya akan diumumkan ratusan pemenang mulai Maret hingga November 2019.

Advertisement

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian Harcilnas yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” ujar dia dalam rilisnya, Minggu (24/3).

Pengundian pemenang periode Februari 2019 dilakukan di depan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama Februari diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi satu bulan cicilannya.

Dua konsumen Adira Finance pemenang Undian Harcilnas berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Ade Wahyudin dari Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat dan Paiman yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah, tidak menyangka dapat merasakan menjadi pemenang undian Harcilnas. Ade seorang petani yang merupakan konsumen setia Adira Finance ini dilunasi cicilan satu unit kendaraan pikap yang digunakan untuk membawa hasil panennya. Kedua pemenang hadiah pelunasan cicilan hingga akhir tenor ini akan langsung diproses pelunasan cicilannya dan segera menerima BPKB kendaraan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement