GQ Bawa Teppanyaki Asli Jepang ke Jogja

GQ Bawa Teppanyaki Asli Jepang ke JogjaSeorang chef Nagoya Japanese Restaurant GQ Hotel Yogyakarta menunjukkan menu andalan belum lama ini./ Ist. - GQ Hotel Yogyakarta
29 Maret 2019 08:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta menjadi salah satu hotel berbintang empat yang mempunyai fasilitas tiga restoran di Kota ini dengan ciri khas dan jenis makanan yang berbeda, salah satunya adalah Nagoya Japanese Restaurant dengan makanan Jepang yang spesial khususnya teppanyaki

Public Relations Officer, Agus Susanto menjelaskan Nagoya Japanese Restaurant adalah salah satu restoran andalan GQ Hotel Yogyakarta yang menyajikan beragam pilihan menu masakan Jepang yang bervariatif. Salah satu menu favorit di Nagoya Japanese Restaurant adalah teppanyaki.

Teppan berarti meja, yaki berarti goreng/bakar. Jadi teppanyaki adalah nama masakan Jepang yang cara proses mengolahnya dimasak/ digoreng di meja besi [teppan]. Semua bahan mulai dari sayuran, ikan laut, daging sapi, sampai nasi goreng bahkan sampai makanan penutup dimasak teppanyaki ini. Di atas meja inilah tamu dapat melihat langsung proses memasak teppanyaki yang dipesan dan atraksi saat memasak dari Chef,” ucap Agus melalui siaran pers, Kamis (28/3).

Agus mengatakan Nagoya Japanese Restaurant memberikan promo spesial yaitu teppanyaki yasui yang dapat dinikmati dengan tiga macam pilihan menu mulai dari teppan chicken, teppan beef dan teppan seafood dapat dinikmati oleh para tamu mulai dari Rp150.000++ di Nagoya Japanese Restaurant yang nyaman dengan suasana ala negeri Sakura.

“Bagi Anda penggemar kuliner Jepang, tunggu apa lagi? Rasakan kelezatannya dan jangan sampai kelewatan. Informasi lebih lanjut hubungi GQ Hotel Yogyakarta di Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta atau hubungi 0274-485005/081328750999, Instagram @gqhoteljogjakarta, www.gqhoteljogja.com,” ujarnya.