Advertisement

Usung Prosesor Helio P60 AI, Realme 3 Siap Menggebrak Pasar

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 09 April 2019 - 08:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Usung Prosesor Helio P60 AI, Realme 3 Siap Menggebrak Pasar Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca (kanan) dan Product Manager realme Indonesia Felix Christian (kiri) ketika menunjukkan produk realme 3 di Roaster and Bear, Jogja, Senin (8/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ponsel pintar Realme 3 diperkenalkan di DIY di Roaster and Bear, Jogja, Senin (8/4). Dengan mengusung prosesor AI master MediaTek Helio P60 dan baterai 4.230  mAh, Realme 3 siap menggebrak pasar ponsel pintar di DIY. 

Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca mengungkapkan Realme diciptakan untuk menyuguhkan kinerja dan desain yang dibutuhkan anak muda dari sebuah ponsel pintar. Menurutnya, generasi muda tidak hanya menggunakan ponsel pintar untuk alat komunikasi saja, tetapi juga bersosialisasi, bekerja, dan belajar.

Advertisement

"Mereka menginginkan desain ponsel pintar yang bisa menggambarkan kepribadian mereka. Realme berfokus pada penyediaan ponsel pintar yang menawarkan kinerja yang kuat dan desain modern untuk anak muda dengan harga terjangkau," kata dia dalam press conference Realme 3 Power Your Style di Roaster and Bear, Jogja, Senin (8/4).

Ia mengatakan hingga saat ini, Realme telah memiliki lima juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen di hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya. Sebagai penerus Realme 2, Realme 3 menjadi senjata andalan Realme pada 2019 yang dibangun di atas kesuksesan Realme  2 di Indonesia.

"Realme 3 adalah bukti bagaimana kami terus meningkatkan kinerja dan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman Power Meets Style kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya di DIY, dan mengapa kami menjadi pilihan favorit mereka yang tak tergantikan di segmen harga kami,” kata dia. 

Pasar Penting

Ia menjelaskan Indonesia adalah pasar penting bagi realme. Tahun ini, pihaknya memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen Realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia. Salah satunya akan membuka toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini.

"Sejak kami menjual produk kami di toko offline, kami menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar Realme sejak diluncurkan di Indonesia. Tentu saja kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen,” tambah dia.

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia menjelaskan perangkat ini ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh sehingga memberikan penggunanya daya tahan baterai yang kuat di segmennya. Realme 3 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya.

"Realme 3 tersedia dalam tiga varian, 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat di-upgrade hingga 256GB. Harganya berturut-turut Rp1,999 juta, Rp2,099 juta, dan Rp2,399 juta dengan varian warna dynamic black dan radiant blue," tutur dia. 

Ia optimistis produk Realme akan diterima di pasar DIY. Pasalnya DIY merupakan salah satu pasar potensial yang ada di Indonesia. Banyaknya pelajar dan mahasiswa menjadi target pasar Realme 3.

Realme saat ini telah memiliki 117 service center resmi dan satu exclusive service center di bawah merek Realme. Di DIY, Realme telah bekerja sama dengan 564 distributor untuk menghadirkan produk Realme ke lebih dari 900 toko offline. Pelanggan Realme di DIY dapat mengunjungi service center yang berlokasi di Jogjatronik Mall lantai I untuk memperbaiki smartphone Realme mereka. Service center resmi dan exclusive service center dari Realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 19 April 2024, Timnas Indonesia Kalahkan Australia, Bus Terbakar di Gamping

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement