Advertisement

Mengenal Karir Dalam Dunia Perhotelan Lewat “To The Journey”

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 12 April 2019 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mengenal Karir Dalam Dunia Perhotelan Lewat “To The Journey” Pada tanggal 10 April 2019 lalu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bersama dengan Yogyakarta Marriott Hotel mengadakan event To The Journey. - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pada tanggal 10 April 2019 lalu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bersama dengan Yogyakarta Marriott Hotel mengadakan event To The Journey, yang merupakan event tahunan dari Marriott International.

Pada tahun ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berkesempatan menjadi tuan rumah. Acara To The Journey digelar di Suko Wine Lounge, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 60 peserta yang berasal dari rekan-rekan instansi pendidikan khususnya dan juga beberapa rekan-rekan media dan perwakilan dari rekan-rekan Yogyakarta Marriott Hotel.

Advertisement

Acara To The Journey kali ini diadakan dengan tujuan untuk dapat membagikan inspirasi kepada masyarakat umum khususnya rekan-rekan instansi dan rekan-rekan mahasiswa mengenai gambaran berkarir di dunia perhotelan khususnya di Marriott International.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan sambutan dari Afnurobbie B Jauhari selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yang kemudian dilanjutkan dengan sharing session bersama ketiga narasumber yang merupakan associate dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang diwakili oleh Sri Catharina selaku Room Division Manager dan Santi Vita Nurrohmah selaku Director F&B dan juga dari Yogyakarta Marriott Hotel yang diwakili oleh Richardo Cahyu Tutuko selaku Director of Rooms dari Yogyakarta Marriott Hotel.

"Pada saat itu ketiga narasumber membagikan pengalamannya dalam menitih karir di dunia perhotelan khususnya di Marriott International, tak hanya itu saja para narasumber juga turut serta untuk memberikan tips dan motivasi-motivasi kepada para peserta agar para peserta dapat termotivasi untuk memiliki karir yang sukses di bidang perhotelan," kata Fiolita Mutiara selaku Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort % Spa dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (12/4/2019). 

Tak hanya diisi dengan sharing session saja, acara pada Rabu lalu juga semakin menarik dengan adanya hotel tour di area Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement