Advertisement

Outlet Baru Mister Burger Kembali Dibuka

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 13 April 2019 - 11:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Outlet Baru Mister Burger Kembali Dibuka Pimpinan Irvan Agency, Zaenuddin Tauhid di gerai Mister Burger Jalan Asem Gede No.2 Condongcatur, Depok, Jumat (12/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

 Harianjogja.com, SLEMAN—Irvan Agency membuka unit usaha baru. Kali ini dibidang kuliner, yaitu Mister Burger, di Jalan Asem Gede No.2 Condongcatur, Depok, Jumat (12/4).

Pimpinan Irvan Agency yang merupakan mitra Mister Burger, Zaenuddin Tauhid mengungkapkan usaha anyarnya ini merespons perkembangan bisnis makanan di Sleman. Sedangkan dari sisi pemilihan produk, kata dia, Mister Burger merupakan pemain lama yang sudah memiliki nama.

Advertisement

“Selain itu sekarangka eranya online, pesan makanan juga lewat online. Jadi kami juga bekerja sama dengan Gojek maupun Grab mengikuti perkembangan itu, dan memperluas pemasaran,” ucap Zaenuddin, Jumat (12/4).

Ia mengungkapkan segmen usahanya ini adalah masyarakat luas, terkhusus anak muda yang senang menongkrong dan makan burger. Dilihat dari sisi pasar, ia mengakui ada kompetitor yang cukup berat dalam usaha burger. Namun ia yakini dengan menjaga kualitas makanan dan kebersihan, para konsumen akan memilih tempatnya.

Zaenuddin mengungkapkan tepat di sebelah gerainya, terdapat usaha cuci motor dan mobil. “Jadi kalua ada yang mencuci kendaraannya dapat menunggu di sini sambal menyatap hidangan dari kami,” katanya.

 Agensi Koran

Zaenuddin mengatakan gerai Mister Burger dan usaha yang dirintisnya selama 30 tahun lalu memang bertolak belakang. ““Sudah 30 tahun saya menjadi agen koran. Walaupun berbeda bidnag tetapi unit usaha Mister Burger yang saya kembangkan sekarang ini tidak lepas dari koran itu. Harapannya Mister Burger ini berkembang. Selain itu kami juga tersedia salad buah yang khas rasanya. Saat ini juga ada promo jus gratis, dan teh,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI ke Bandara YIA Kulonprogo, Cek di Sini

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement