Advertisement

Begini Pesta Demokrasi ala Dafam Fortuna

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 13 April 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Pesta Demokrasi ala Dafam Fortuna Sales dan public relations PT Dafam Hotel Management mengikuti Dafam Week 2019, 10-16 Maret 2019./ Ist. - PT Dafam Hotel Management

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Dafam Hotel Management (DHM) memeriahkan Pemilu 2019 dengan menawarkan promo Jari Biruku yang berlaku di semua unit hotel PT DHM di seluruh Indonesia. 

Public Relations  Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Poernomo mengatakan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta (HDFMY) dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta (HDFSY) sebagai bagian dari PT DHM juga ikut menyelenggarakan Promo Jari Biruku ini dalam dua kategori. Promo pertama adalah diskon harga kamar, dengan memberikan diskon harga yang luar biasa menarik, yakni hanya dengan menunjukkan tinta biru di jari, masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp174.000 nett per room per night untuk jenis kamar superior atau deluxe.

Advertisement

"Untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus datang langsung ke reception hotel Dafam Fortuna, baik yang berlokasi di jalan Malioboro, maupun jalan Seturan Raya Yogyakarta, mulai pukul  15.00-17.00 WIB,  dengan  menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku.  KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi," kata dia dalam rilisnya, Jumat (12/4).

Tak hanya promo kamar, khusus bagi masyarakat luas Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga menawarkan  promo untuk makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea Jari Biruku. Tamu hotel bisa menikmati sajian the atau kopi serta menu camilan ala carte  lain hanya dengan Rp17.400 nett per orang dengan menunjukkan tanda tinta biru di jari. Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 WIB berlaku hanya Rabu (17/4).

“Promo Jari Biruku ini serentak dilakukukan oleh semua unit hotel Dafam di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya. Pemilihan angka-angka untuk harganya adalah menunjukkan tanggal, bulan serta tahun pencoblosan yakni  tanggal 17, bulan 4, tahun 2019,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement