Advertisement

Bulog DIY Jual 4.000 Paket Pangan Murah

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 15 April 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bulog DIY Jual 4.000 Paket Pangan Murah Penjualan sembako murah di halaman Ndalem Kaneman Kadipaten, Sabtu (13/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati HUT ke-21 BUMN, Bulog Divre DIY menjual paket pangan murah, setidaknya 4.000 paket pangan murah disiapkan di wilayah kerja Bulog Divre DIY atau DIY, Kedu dan Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (14/4).

Kepala Bulog Divre Yogyakarta, Rini Andrida mengatakan saat ini sudah saatnya meningkatkan sinergi antar-BUMN dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah-tengah masyarakat, hal ini sebagai wujud dari kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan, corporate social responsibility (CSR) agar dalam perkembangannya membawa manfaat lebih di masyarakat.

Advertisement

“Penjualan pangan murah ini dilakukan dalam rangka HUT ke-21 Kementerian BUMN, Bulog yang kebetulan juga akan merayakan hari jadinya yang ke- 52 pada awal Mei mendatang merupakan salah satu perusahaan pangan yang dimiliki Bangsa ini, sudah sepatutnya mendukung dan senantiasa memberi manfaat ke masyarakat, salah satunya dengan ragam kegiatan semacam ini,” ucap Rini, di sela-sela acara penjualan pangan murah BUMN yang di gelar di halaman Ndalem Kaneman Kadipaten, Sabtu (13/4).

Menurutnya, selain merupakan wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, kegiatan ini juga dilakukan untuk lebih mengenalkan produk-produk BUMN. Khususnya produk pangan ke masyarakat luas agar ke depan produk pangan produksi BUMN tersebut dapat menjadi andalan keluarga Indonesia dalam pemenuhan hak untuk memperoleh pangan yang sehat dan murah.

Paket sembako itu sendiri terdiri beras, minyak goreng, gula pasir, garam, serta sarden yang semuanya produksi perusahaan–perusahaan di bawah naungan Kementerian BUMN, senilai Rp42.000 per paket dan dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp10.000 per paket.

“Kami bekerja sama dengan dinas terkait agar tepat sasaran ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu dan benar – benar merasakan kehadiran Perusahaan BUMN di wilayah mereka,” ucap Rini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement