Advertisement

Better, Sajian Buka Puasa di Grand Keisha

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 15 April 2019 - 07:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Better, Sajian Buka Puasa di Grand Keisha Chef Grand Keisha Yogyakarta by Horison melayani tamu yang akan menikmati salah satu hidangan Breakfasting Together, Jumat (12/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Grand Keisha Yogyakarta by Horison di Jalan Affandi, Gejayan, Condongcatur, merilis kegiatan buka puasa selama Ramadan, Jumat (12/4).

“Kehormatan bagi kami menyambut baik media dan mitra. Ini merupakan launching Better atau Breakfasting Together [tema Ramadandi Grand Keisha Yogyakarta by Horison],” ucap General Manager Grand Keisha Yogyakarta by Horison, AR Atik Damardjati.

Advertisement

Atik mengungkapkan kegiatan itu akan ada di dua tempat yaitu di Srimangati Restaurant hanya cukup membayar Rp100.000 per orang makan sepuasny. Kemudian di Ottoman Skylounge dengan cukup membayar Rp80.000 per orang all you can eat. Akan ada promo juga yang memesan 10, mendapatkan gratis dua.

Kelezatan yang ditawarkan dari menu buka puasa pun terjamin. Diungkapkan Atik belum lama ini Grand Keisha Yogyakarta by Horison mendapat penghargaan The Best Food & Beverage yang diadakan secara nasional. Dengan tagline Luxurious 4-star Hotel with Excellent Services Grand Keisha Yogyakarta by Horison menjanjikan pelayanan yang terbaik. “Yang Ramadan sibuk, kami membantu menyiapkan makanan. Komitmen kami beri layanan terbaik,” ucapnya.

Selain sajian khusus buka puasa pada Ramadan ini juga akan ada promo terbatas dengan bebas jam check in dan check out 24 jam setelahnya.

Ditambahkan Public Relations Officer (Marcomm) Grand Keisha by Horison Samantha Luhukay akan ada menu spesial yang ditawarkan dalam buka puasa nanti. “Akan ada masakan-masakan Timur Tengah nanti,” ucapnya.

Ia mengungkapkan di Ottoman Skylounge merupakan area untuk melihat langsung pemandangan kota Jogja dari ketinggian, selain juga kebun kopi yang dimiliki hotel ini. Di lokasi ini, pengunjung juga akan dihibur live music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement