Iga Fest Promo Istimewa ala The Atrium

Iga Fest Promo Istimewa ala The AtriumExecutive Chef The Atrium Hotel And Resort, Suyanto (kiri) dan Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort, Toni Haryawan (kanan) menunjukkan menu iga bakar saus barbeku dan wedang uwuh belum lama ini./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
16 April 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort di Jalan Kebon Agung nomor 20, Sendangadi, Mraen menyajikan berbagai olahan iga sapi dan aneka wedang-wedangan mulai awal April hingga akhir Mei 2019. 

Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort, Toni Haryawan menyampaikan iga sapi merupakan salah satu masakan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Di samping memiliki rasan yang enak, iga sapi kaya protein, kalsium dan zat besi. Khusus untuk minuman yang ditawarkan atau aneka wedang-wedangan, sajian ini cocok dikonsumsi saat pergantian musim atau pancaroba seperti sekarang. Minuman ini, kata dia, juga cocok dikonsumsi saat berolahraga atau ketika butuh membutuhkan asupan nutrisi.

Dengan Rp88.000, tamu akan mendapat salah satu menu iga dan gratis satu wedang yang bisa dinikmati di Lumbung Restaurant The Atrium Hotel and Resort mulai pukul 12.00–21.00 WIB mulai awal April-akhir Mei 2019.

“Ada empat menu pilihan iga di sini yaitu iga sapi goreng saus Kecap, rawon iga, tongseng iga sapi, iga bakar saus barbeku. Sedangkan aneka wedang-wedangan atau healthy drink yang tersedia seperti wedang uwuh, secang, bajigur dan jahe,” ucap dia melalui siaran pers, Minggu (14/4).

Executive Chef The Atrium Hotel And Resort, Suyanto menuturkan pihak yang menghidangkan tongseng iga sapi masih minim. Sebab rerata sajian ini menggunakan daging kambing.

“Untuk mendapatkan tekstur empuk tetapi daging tetap menempel pada tulang, kami memasak daging dengan api kecil dan lama. Hidangan ini semakin spesial karena kami meracik bumbu khusus sehingga wajib dicoba,” katanya.