Advertisement

Buka Puasa di Eastparc Berhadiah Motor

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 18 April 2019 - 10:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Buka Puasa di Eastparc Berhadiah Motor Sajian makanan di Eastparc Hotel, Sleman./ Ist - Eastparc Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mendekati Ramadan, banyak tempat makan yang mulai menawarkan promo buka puasa yang menarik. Mulai dari memberikan takjil gratis hingga menyuguhkan aneka hidangan spesial yang hanya bisa dinikmati saat buka puasa. 

Public Relations Executive Threanekke Octa P mengatakan salah satu tempat yang bisa menjadi rekomendasi untuk buka puasa adalah Verandah Alfresco dan The Heritage Place, Eastparc Hotel. "Restoran ini menyajikan menu paket berbuka yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga," kata dia dalam rilisnya, Rabu (17/4).

Advertisement

Eastparc Hotel menyajikan hidangan buffet ala Timur Tengah seperti chicken biryani, Indian lamb curry, chicken tandoori dan nasi kebuli.  Ada pula masakan khas Asia, Indonesia serta tradisional. Semakin nikmat karena setiap pembelian 10 orang, Eastparc Hotel memberikan free untuk satu orang. Semua ini bisa dinikmati hanya dengan Rp140.000 nett per orang di Verandah Alfresco dan Rp99.000 nett orang di The Heritage Place.

Ia menjelaskan selain itu masih ada banyak hal mengejutkan lagi karena selama menunggu waktu berbuka, Eastparc Hotel akan mengajak tamu untuk mengililingi kebun hidroponik, kebun binatang mini, area bermain anak dan juga berenang dengan fasilitas mini waterpark. Eastparc Hotel menyediakan tempat untuk salat tarawih berjemaah bagi tamu dan keluarga. Semuanya sudah termasuk dalam paket harga tanpa dikenakan biaya tambahan.

"Untuk itu, segera undang teman, sanak saudara dan keluarga Anda untuk buka puasa bersama di Eastparc Hotel. Lakukan reservasi dan unggah foto terbaik di Instagram @eastparchotel karena akan ada hadiah utama satu unit motor dan paket liburan ke Singapura," ungkap dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement