Advertisement

Begini Kemeriahan Summer Splash 1.0 Sambut Musim Panas

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 22 April 2019 - 06:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Kemeriahan Summer Splash 1.0 Sambut Musim Panas Kemeriahan Gelaran Summer Splash 1.0, di Jogja Village Sabtu (20/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Summer Splash 1.0 dalam rangka menyambut musim panas tahun ini di Jogja Village, berlangsung meriah, Sabtu (20/4).

"Tujuan kegitan kami ini untuk menyambut musim panas. Rata-rata tamu kami dari wisatawan asing. Harapannya dengan ini bisa menyambungkan tamu asing dengan domestik, bisa menikmati acara ini dengan baik," ucap Marketing Communication, Jogja Village, Febri Setiawan.

Advertisement

Para tamu dalam acara ini dihibur dengan penampilan spesial dari DJ  dan cabaret show serta diisi dengan permainan seru dan juga terdapat doorprize yang sangat menarik.

Acara ini juga untuk memperkenalkan kolam renang yang dimiliki oleh Jogja Village yang mengurangi penggunaan bahan kimia dan menggunakan perawatan dengan garam sehingga kolam lebih sehat.

Dalam acara yang diselenggarakan hotel dengan konsep perpaduan tradisional Jawa, Jerman dan Bali ini dari siang hari juga ada bazar dari banyak gerai seperti Yogyakarta Food Truck, Secang Bistro, Hyangkala, Kopi Kreatif, Naray, Borobudur Silver, Innofashion Gallery, Jindra Kinasih, Annora Kalyani, dan masih banyak lainnya.

Ia berharap acara ini dapat berlangsung secara rutin. "Ini memang yang pertama kali baruan. Harapan kami dapat berlangsung lagi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement