AP I Bandara Adisutjipto Beri Kejutan Penumpang

AP I Bandara Adisutjipto Beri Kejutan PenumpangPT AP I Bandara Internasional Adisutjipto memberikan kejutan pada penumpang./ Ist - AP I Bandara Adisutjipto
23 April 2019 07:27 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Memperingati Hari Kartini dan Hari Paskah yang jatuh pada 21 April 2019, sekaligus Hari Konsumen Nasional pada 20 April 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan kejutan kepada penumpang di Bandara.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta Agus

Pandu Purnama mengungkapkan untuk meramaikan rangkaian peringatan tersebut, Duta Bandara 2019 Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyapa secara langsung setiap pengguna jasa bandara. Mereka memberikan kejutan kepada penumpang diberikan dalam bentuk kegiatan membagikan 100 buah suvenir cokelat kepada penumpang anak-anak, 100 tangkai mawar kepada penumpang wanita, pertunjukkan hiburan berupa live music,dan kegiatan menggambar telur di egg corner di Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan program manajemen untuk menciptakan customer experience. “Kejutan tersebut kami berikan sebagai bentuk penghargaan, untuk memberikan pengalaman dan added value pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Adisutjipto. Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Konsumen Nasional kami juga berkolaborasi dengan mitra di Bandara dengan memberikan voucer belanja sebesar Rp25.000,” jelas dia dalam rilisnya, Minggu (21/4).

Ia berharap upaya dalam meningkatkan pelayananan ini dapat menjadi komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan. "Harapan kami, pengguna jasa bandara merasakan kenyamanan selama berada di Bandara Internasional Adisutjipto,” kata dia.