Advertisement

Swiss-Belboutique Ajak Perempuan Jadi Tangguh

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 26 April 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Swiss-Belboutique Ajak Perempuan Jadi Tangguh Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan sharing session bertajuk Inspiring Woman untuk meramaikan Hari Kartini, Jogja, Senin (22/4)./ Ist - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Memperingati Hari Kartini, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan sharing session bertajuk Inspiring Woman, Jogja, Senin (22/4).

Acara ini khusus diadakan bagi karyawan perempuan dari setiap departemen yang ada di hotel. Acara ini langsung di moderatori oleh General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti. Adapun tamu undangan yaitu Haryati, sosok single parent dengan tiga orang anak yang menjadi keluarga Swiss-Belboutique Yogyakarta melalui program corporate social responsibility (CSR) anak asuh sejak dua tahun lalu.

Advertisement

Erny Kusmastuti mengajak para karyawan perempuan untuk tetap tangguh, ikhlas, dan selalu bersyukur atas apa yang diperoleh dan dijalani dalam hidup. Ia juga mengajak seluruh karyawan untuk belajar dari ketegaran hati serta semangat seorang Haryati, yang menjadi kepala keluarga menghidupi tiga orang anak semenjak kepergian suami tercinta. “Jadi, apakah masih ada yang masih kurang bersyukur dan banyak mengeluh?” kata dia dalam rilisnya, Kamis (25/4).

Seusai sharing session, dilanjutkan dengan kegiatan menarik lainnya yaitu lomba fashion show yang diikuti oleh perwakilan dari tiap departemen. Di acara kali ini dipilih tiga pemenang berdasarkan penampilan catwalk terbaik. Setelah pengumuman dan pembagian hadiah selesai, acara ditutup dengan foto bersama serta menikmati santapan coffee break.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan solidaritas dan rasa kekeluargaan serta kerja sama di antara para karyawan khususnya perempuan menjadi semakin erat, tidak hanya sebagai rekan kerja, tetapi juga bisa menjadi keluarga sehingga visi misi perusahaan dapat terwujud dengan lebih maksimal,” kata Riana Indraswati, Human Resources Manager.

Di momen peringatan Hari Kartini pula dibagikan bunga mawar merah bagi tamu perempuan yang menginap pada 21 April 2019. Diberikan pula penawaran spesial diskon 20% bagi tamu perempuan yang memesan makanan dan minuman di Swiss-Cafe Restaurant maupun Chadis Rooftop Bar. Semoga berbagai program maupun promo yang ditawarkan Swiss-Belboutique Yogyakarta selalu inovatif dan berkesan bagi para tamu sehingga tetep menjadi hotel pilihan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement