Advertisement

The Body Shop Hadir dengan Konsep Baru, Seperti Apa?

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 26 April 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Body Shop Hadir dengan Konsep Baru, Seperti Apa? Konsep baru The Body Shop di Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (25/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Body Shop hadir dengan konsep toko terbaru di Hartono Mall Yogyakarta dengan mengajak seluruh pelanggan untuk mendapat pengalaman berbelanja baru dan berbeda.

“Dengan keselarasan antara kecantikan alam beserta keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya juga produk The Body Shop yang berbahan dasar alami pilihan dan cruelty free [tidak diujicobakan terhadap binatang],” ucap Regional Operation Manager 10, Sulastri, Kamis (25/4).

Advertisement

Ia mengungkapkan toko ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan luas 160 meter persegi yang tampil Iebih hijau dan memberikan pengalaman Iebih untuk mendapatkan head to toe beauty experience. Selain itu, akan ada penawaran menarik dalam acara spesial pembukaan toko dengan konsep baru ini bagi Love Your Body (LYB) member, yang merupakan pelanggan setia The Body Shop ataupun untuk publik mulai Kamis (25/4)–Rabu (1/5).

“Dengan konsep baru ini kami harap dapat memberikan complete beauty experience bagi para pelanggannya. Pelanggan di Jogja akan mendapatkan suasana belanja yang berbeda, selain bisa mencoba semua produk The Body Shop dengan Iebih nyaman karena space yang Iebih luas,” katanya.

Selain itu pelanggan juga bisa mencoba skin tone analysis yang membantu pelanggan mendapatkan produk make up yang cocok untuk warna kulitnya. Dalam acara pembukaan ini, ada banyak penawaran menarik selama empat hari, mulai dari promo diskon sebesar 20% bagi Love Your Body (LYB) member dan juga umum yang berlaku untuk hampir semua jenis produk mulai Kamis (25/4)–Rabu (1/5).

Pada kegiatan ini juga ada cash voucher sebesar Rp50.000 bagi 200 member pertama yang menunjukkan SMS blast dari The Body Shop lalu pada Jumat (26/4)–Minggu (28/4) bagi 100 pelanggan pertama yang mendaftar untuk menjadi Love Your Body (LYB) member akan mendapatkan free product dari The Body Shop.

Selain itu, terdapat Instagram spot yang hanya ada di The Body Shop store Hartono Mall Jogjakarta yang dapat digunakan untuk swafoto atau mengambil foto bersama keluarga maupun kerabat.

The Body Shop merupakan produk kosmetik asal lnggris yang memiliki beragam produk head to toe bagi laki-laki dan perempuan yang berbahan dasar alami pilihan dan 100% vegetarian. “Sudah lebih dari 25 tahun The Body Shop hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan masyarakat Indonesia. Saat ini sudah ada 145 toko dan dapat dengan pembelian online,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement