Inacoin Tawarkan Investasi Modern

Inacoin Tawarkan Investasi ModernIlustrasi investasi. - Bisnis Indonesia
02 Mei 2019 07:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Inacoin Bisnis Club (IBC), bisnis Cripto Asset Digital Inacoin memperkenalkan investasi bisnis milenial aset digital kepada masyarakat Jogja, di Hotel Dafam Rohan, Rabu (1/5).

Top Leader Inacoin Yogyakarta, Nur Cahyo, mengatakan investasi ini mengikuti perkembangan digital saat ini. Member dari Inacoin sendiri dikatakan terus bertambah jumlahnya. “Konsep investasi sama dengan bitcoin. Membeli koin dan harga akan naik, dulu hanya puluhan ribu, sekarang sudah naik jadi peluang investasi yang baik. Untuk pendaftar awal saat ini minimal 10, per koin Rp550.000. Kedepan target perkoin Rp15 juta,” ucapnya.

Ia mengungkapkan dengan investasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan, dan mempermudah atau dapat digunakan dalam berbagai transaksi sehari-hari.

Stakeholder Inacoin, sekaligus motivator, Yoyok Suharto mengungkapkan kegiatan ini untuk menyampaikan masyarakat agar melek teknologi. “Ini zaman milenial sudah ada pengembangan aset digital sehingga kita tidak perlu repot, kita bisa tanamkan di Inacoin disitu aman. Perkembangan harga selalu naik,” ucapnya.

Ia mengatakan keuntungan penambahan nilai keuangan. Contohnya Juni 2018 harga Inacoin Rp15.000 per koin pada saat ini sudah Rp550.000 per koin. Diharapkan ke depan menjadi Rp15 juta. “Untuk di Jogja semakin meningkat member-nya,” ucapnya.