Advertisement

Inacoin Tawarkan Investasi Modern

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 02 Mei 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Inacoin Tawarkan Investasi Modern Ilustrasi investasi. - Bisnis Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Inacoin Bisnis Club (IBC), bisnis Cripto Asset Digital Inacoin memperkenalkan investasi bisnis milenial aset digital kepada masyarakat Jogja, di Hotel Dafam Rohan, Rabu (1/5).

Top Leader Inacoin Yogyakarta, Nur Cahyo, mengatakan investasi ini mengikuti perkembangan digital saat ini. Member dari Inacoin sendiri dikatakan terus bertambah jumlahnya. “Konsep investasi sama dengan bitcoin. Membeli koin dan harga akan naik, dulu hanya puluhan ribu, sekarang sudah naik jadi peluang investasi yang baik. Untuk pendaftar awal saat ini minimal 10, per koin Rp550.000. Kedepan target perkoin Rp15 juta,” ucapnya.

Advertisement

Ia mengungkapkan dengan investasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan, dan mempermudah atau dapat digunakan dalam berbagai transaksi sehari-hari.

Stakeholder Inacoin, sekaligus motivator, Yoyok Suharto mengungkapkan kegiatan ini untuk menyampaikan masyarakat agar melek teknologi. “Ini zaman milenial sudah ada pengembangan aset digital sehingga kita tidak perlu repot, kita bisa tanamkan di Inacoin disitu aman. Perkembangan harga selalu naik,” ucapnya.

Ia mengatakan keuntungan penambahan nilai keuangan. Contohnya Juni 2018 harga Inacoin Rp15.000 per koin pada saat ini sudah Rp550.000 per koin. Diharapkan ke depan menjadi Rp15 juta. “Untuk di Jogja semakin meningkat member-nya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement