Advertisement

Sajikan Kopi dan Kenalkan Sisi Kartini

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 03 Mei 2019 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sajikan Kopi dan Kenalkan Sisi Kartini Ilustrasi minuman kopi - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--April 2019 menyisakan berbagai cerita mengenai sisi perempuan masa kini. Grand Keisha Yogyakarta by Horison pada akhir bulan ini kembali mengadakan Jogja Informal Meeting (JIM) yang ketiga untuk turut mengenang kembali sosok Kartini dalam wujud rectoverso wanita saat ini.

Samantha Luhukay, Public Relations (Marcomm) Grand Keisha by Horison mengatakan tema yang diangkat kali ini dari filosofi rectoverso yaitu gambar yang saling mengisi antarmuka belakang dan depan. Rectovesco menggali perspektif yang parsial dan monoton. JIM 3 mengangkat fenomena manusia saat ini yang menghabiskan banyak waktunya untuk merenung dan kehilangan diri sendiri.

Advertisement

“Kegiatan Jogja Informal Meeting yang ketiga di Ottoman Sky Lounge mengambil makna keberadaan Kartini untuk bisa mencapai mimpi para wanita yang mumpuni dalam berbagai bidang di abad ini,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/5/2019).

Di samping mengadakan Jogja Informal Meeting yang ketiga, acara ini juga dijadikan ajang untuk mengenalkan beberapa kopi terkenal di Indonesia, khususnya DIY. Keberadaan lokasi outdoor Ottoman Sky Lounge yang mengabadikan suasana kebun kopi juga mendukung cita rasa tradisional di Grand Keisha Yogyakarta by Horison.

Owner Representative dari Grand Keisha Yogyakarta by Horison Ibnu Novel sendiri ikut membuka acara JIM 3 dan memperkenalkan menu kopi yang tersedia di Ottoman Sky Lounge ini. “Kekayaan budaya dari tradisional dan modern sangat kental di Grand Keisha Yogyakarta by Horison dan dapat langsung dirasakan sejak masuk di ruangan ini,” kata dia.

Beragam kopi Nusantara dihadirkan mulai dari Kopi Merapi, Kopi Menoreh dan Kopi Sindoro Sumbing dan dapat langsung dirasakan hanya di lantai kesembilan hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison. Nuansa kebun kopi Ottoman menghadirkan berbagai jenis varian kopi dari berbagai daerah, sajian kopi yang menjadi highlights, di antaranya Kopi Menoreh Rp35.000, Kopi Merapi Rp35.000, dan Kopi Sindoro Sumbing Rp33.000.

“Nikmati kehangatan dan kenyamanan DIY di Grand Keisha dengan sanak saudara, keluarga, teman atau kerabat dengan suguhan kopi asli Indonesia serta kekhasan Timur Tengah hanya di Kebun Kopi Ottoman, letaknya persis di ruang terbuka Ottoman Sky Lounge. Tempat ini sudah dapat diakses mulai pukul 15.00 WIB – 22.00 WIB,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement