Sajikan Kopi dan Kenalkan Sisi Kartini

Sajikan Kopi dan Kenalkan Sisi KartiniIlustrasi minuman kopi - Reuters
03 Mei 2019 09:37 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--April 2019 menyisakan berbagai cerita mengenai sisi perempuan masa kini. Grand Keisha Yogyakarta by Horison pada akhir bulan ini kembali mengadakan Jogja Informal Meeting (JIM) yang ketiga untuk turut mengenang kembali sosok Kartini dalam wujud rectoverso wanita saat ini.

Samantha Luhukay, Public Relations (Marcomm) Grand Keisha by Horison mengatakan tema yang diangkat kali ini dari filosofi rectoverso yaitu gambar yang saling mengisi antarmuka belakang dan depan. Rectovesco menggali perspektif yang parsial dan monoton. JIM 3 mengangkat fenomena manusia saat ini yang menghabiskan banyak waktunya untuk merenung dan kehilangan diri sendiri.

“Kegiatan Jogja Informal Meeting yang ketiga di Ottoman Sky Lounge mengambil makna keberadaan Kartini untuk bisa mencapai mimpi para wanita yang mumpuni dalam berbagai bidang di abad ini,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/5/2019).

Di samping mengadakan Jogja Informal Meeting yang ketiga, acara ini juga dijadikan ajang untuk mengenalkan beberapa kopi terkenal di Indonesia, khususnya DIY. Keberadaan lokasi outdoor Ottoman Sky Lounge yang mengabadikan suasana kebun kopi juga mendukung cita rasa tradisional di Grand Keisha Yogyakarta by Horison.

Owner Representative dari Grand Keisha Yogyakarta by Horison Ibnu Novel sendiri ikut membuka acara JIM 3 dan memperkenalkan menu kopi yang tersedia di Ottoman Sky Lounge ini. “Kekayaan budaya dari tradisional dan modern sangat kental di Grand Keisha Yogyakarta by Horison dan dapat langsung dirasakan sejak masuk di ruangan ini,” kata dia.

Beragam kopi Nusantara dihadirkan mulai dari Kopi Merapi, Kopi Menoreh dan Kopi Sindoro Sumbing dan dapat langsung dirasakan hanya di lantai kesembilan hotel Grand Keisha Yogyakarta by Horison. Nuansa kebun kopi Ottoman menghadirkan berbagai jenis varian kopi dari berbagai daerah, sajian kopi yang menjadi highlights, di antaranya Kopi Menoreh Rp35.000, Kopi Merapi Rp35.000, dan Kopi Sindoro Sumbing Rp33.000.

“Nikmati kehangatan dan kenyamanan DIY di Grand Keisha dengan sanak saudara, keluarga, teman atau kerabat dengan suguhan kopi asli Indonesia serta kekhasan Timur Tengah hanya di Kebun Kopi Ottoman, letaknya persis di ruang terbuka Ottoman Sky Lounge. Tempat ini sudah dapat diakses mulai pukul 15.00 WIB – 22.00 WIB,” ujar dia.