Ramadan, Atrium Bantu Bersihkan Masjid

Ramadan, Atrium Bantu Bersihkan MasjidKaryawan The Atrium Hotel and Resort membersihkan dinding Masjid Gunung Emas di Panggang Argomulyo Sedayu, Sabtu (4/5)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
08 Mei 2019 05:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Menyambut Ramadan 1940 H/2019 M, perwakilan per departement The Atrium Hotel and Resort yang beralamat di Jl. Kebon Agung No.20 Sendangadi, Mlati, membersihkan Masjid Gunung Emas di Panggang Argomulyo Sedayu, Sabtu (4/5).

“Kami sangat senang The Atrium Hotel and Resort peduli dan ikut membantu membersihkan seluruh area masjid kami untuk mempersiapkan bulan Ramadhan 1940 H,” ucap, Takmir Masjid Gunung Emas, Eko Muji Winarno, melalui siaran pers, Selasa (7/5).

Human Resources Manager The Atrium Hotel and Resort, Dany Hendarto mengatakan kegiatan tersebut menjadi program corporate social responsibility (CSR). “Kegiatan ini akan kami agendakan sebagai program CSR bahwa The Atrium Hotel and Resort sebagai wujud kontribusi dan kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya kaum muslim yang sedang merayakan datang bulan suci Ramadan 1940 H,” ucap Dany.

Berbagai peralatanpun disiapkan untuk membersihkan. “Selain membawa peralatan kebersihan, kami juga menyiapkan alat-alat khusus seperti vacum cleaner, handpolish untuk membersihkan area yang berlumut di area wudhu dan kamar mandi sehingga seluruh area masjid benar-benar bersih. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan akan kita agendakan tidak hanya dalam menyambut bulan puasa saja,” ucapnya.