Advertisement

Dafam Fortuna Suguhkan SO7, Sheila Gank Mana Suaranya?

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 10 Mei 2019 - 10:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dafam Fortuna Suguhkan SO7, Sheila Gank Mana Suaranya? Press Conference Intimate Live in Concert Sheila On 7 di Hotel Dafam Fortuna Seturan bersama Adam Sheila On 7 (empat kanan) dan personel Tashoora, Rabu (8/5). / Jogja - Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Hotel Dafam Fortuna akan menggelar Intimate Live in Concert Sheila On 7 pada 29 Juni 2019 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta. Mengusung konsep intimate, konser digelar dengan mengutamakan interaksi penonton dengan personel band.

Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna, Aris Dwi Atmoko, mengatakan konser tersebut sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Berdasarkan survei pasar 2019, Sheila On 7 masih menjaring banyak minat segmen umur matang yang menginginkan konser berkonsep intimate.

Advertisement

"Nantinya semua penonton akan duduk, jarak stage dengan penonton hanya satu hingga dua meter. Jadi nyaman sekali, tenang sekali. Personel nanti juga akan jalan mendekati penonton," kata Aris dalam Press Conference Intimate Live in Concert Sheila On 7 di Hotel Dafam Fortuna Seturan, Rabu (8/5).

Aris mengatakan konser ini ditargetkan mencapai 1.000 penonton dengan harga early bird Rp250.000, bronze Rp350.000, silver Rp500.000, gold Rp700.000, platinum Rp1 juta, invitation B Rp1,5 juta dan invitation A Rp2 juta. Aris mengatakan sejak dibuka pada 12 Maret 2019, tiket sudah terjual sebanyak 85%. Di antara para pembeli tiket tersebut ada klien dan tamu setia Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Para pembeli tiket juga merupakan penggemar band asal Jogja, Tashoora yang dijadwalkan manggung sebelum Sheila On 7. "Kami juga hadirkan Tashoora, band lokal yang sedang naik daun karena lirik lagu dan musik yang fresh serta unik," kata Aris.

Manajemen Sheila On 7 yang diwakili sang basis, Adam Muhammad Subarkah, mengatakan Sheila On 7 akan naik panggung pukul 20.00 WIB dan membawakan lagu-lagu album pertama hingga album terbaru Sheila On 7. "Saya yakin akan banyak Sheila Gank lama dan baru, jadi kami akan bawakan lagu dari album pertama hingga terbaru," kata Adam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement