Era of Live Bersama Samsung Galaxy A Series

Era of Live Bersama Samsung Galaxy A SeriesLogo Samsung - Ist/Samsung
12 Mei 2019 22:07 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Samsung Electronics Indonesia mendapatkan dua penghargaan bergengsi Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019, masing-masing untuk kategori Smartphone dan Televisi, dari Harian Solopos dan Harian Jogja.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan penghargaan ini diberikan berdasarkan riset pasar yang dilakukan terhadap konsumen di Solo dan Jogja. "Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Samsung dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui inovasi produk dan teknologi," ujar dia dalam rilisnya, Jumat (10/5).

Melanjutkan komitmen tersebut, Samsung Electronics Indonesia tahun ini meluncurkan rangkaian seri Galaxy A terbaru di Indonesia, yakni seri A10, A20, A30, A50, serta A70. Seri ini membawa fitur esensial seperti kapasitas memori yang besar, dual camera dan baterai tahan lama, hingga fitur premium dengan desain layar infinity-u, triple camera, dan scene optimizer untuk membawa konsumen menyambut era baru yaitu, era of live. Galaxy A series 2019 hadir di Indonesia dengan berbagai rentang harga, mulai Rp1,799 juta hingga Rp5,799 juta.

Menurut hasil survei dari Hootsuite dan WeAreSocial1, total pengguna media sosial aktif di Indonesia sebesar 150 juta, naik 15% dibandingkan tahun 2018 dengan Indonesia sebagai negara pemakai Instagram terbesar di Asia Pasifik2. Lebih dari 500 juta aktivitas diunggah melalui fitur Instagram story3 setiap harinya. Hal ini telah mengubah cara pandang konsumen terhadap cara untuk berbagi momen dan tetap terhubung secara live.

Saat ini, menurutnya konsumen telah mengubah cara mereka untuk terhubung satu sama lain, menciptakan, hingga berbagi momen. Mereka ingin selalu dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat, video, musik, film, bermain game online, berbelanja hingga transaksi, semuanya dilakukan secara cepat dan live.

"Kami menyebut mereka generasi live. Tren selfie itu dulu, sekarang, selamat datang era of live. Memahami konsumen, kini Galaxy A kami hadirkan dengan inovasi yang mendukung kebutuhan generasi live," kata dia.

Inovasi itu seperti lensa Ultra-Wide 1230, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan adaptive fast charging. Dengan berinovasi pada fitur-fitur penting ini, Samsung Galaxy A menjadi smartphone yang dibuat untuk menyambut era of live bagi konsumen di Indonesia, dan kini siapapun bisa menikmatinya.