Advertisement

1.000 Anak Panti Asuhan Buka Bersama Jogja City Mall

Kusnul Isti Qomah
Senin, 13 Mei 2019 - 01:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
1.000 Anak Panti Asuhan Buka Bersama Jogja City Mall Suasana berbuka puasa di Jogja City Mall bersama 1.000 anak panti asuhan, Sleman, Jumat (10/5)./ Ist - Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall kembali mengundang 1.000 anak panti asuhan untun berbuka puasa bersama di area drop off Jogja City Mall, Sleman, Jumat (10/5). 

General Manager Jogja City Mall Fery Gunardi mengungkapkan Buka Bersama 1000 Anak Panti ini diadakan sebagai kepedulian Jogja City Mall kepada anak panti khususnya di daerah DIY. Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, acara ini mengundang beberapa panti asuhan yakni Panti Gunungkidul (Binaan Dompet Dhuafa), Panti Asuhan Nanggulan-Kalibawang, Panti Asuhan Al-Idris dan Panti Asuhan Nurul Haq.

Advertisement

"Untuk menghibur anak-anak tersebut, Jogja City Mall menyuguhkan live music, badut dan games-games termasuk di dalamnya adalah permainan yang bersifat character building," ujar dia, Jumat (10/5).

Acara Buka Puasa 1000 Anak Panti dimulai pada pukul 16.00 WIB. Acara tersebut berlangsung dengan penuh sukacita.  Anak-anak yang hadir dibuat tertawa dan terkesan dengan aksi sulap dari Tedjo dan dongeng dari Om Igo. Tidak hanya itu saja, Jogja City Mall juga memberikan wadah kepada anak-anak panti untuk menunjukkan bakat yang dimiliki.

Anak-anak panti asuhan dari Nanggulan menampilkan aksi silat tapak suci dan anak-anak panti asuhan dari Gunungkidul membawakan lagu-lagu Islami. Selain berbuka puasa bersama, anak panti yang hadir dalam acara tersebut juga diberikan uang saku dan bingkisan berupa peralatan sekolah agar mereka termotivasi untuk lebih giat belajar.

Jogja City Mall secara konsisten mengadakan program CSR (corporate social responsibility), salah satunya adalah Buka Bersama 1000 Anak Panti. "Untuk ke depannya, Jogja City Mall berharap dapat merangkul saudara-saudara yang kurang beruntung dengan sikap yang lebih luas lagi dan semoga dapat tercipta hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antara Jogja City Mall dengan panti asuhan yang berada di DIY," papar dia.

Ia mengungkapkan pada 19 Mei 2019 Jogja City Mall bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) Regional Yogyakarta juga akan membagikan 1.440 porsi (sesuai dengan Tahun Hijriah) nasi kuning dan takjil untuk pengunjung Jogja City Mall secara gratis dengan tajuk Masak Besar di area Drop Off Jogja City Mall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement