Advertisement

Asyiknya Ngabuburit di Swiss-Belboutique

Kusnul Isti Qomah
Senin, 13 Mei 2019 - 16:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Asyiknya Ngabuburit di Swiss-Belboutique Menu buka puasa di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Swiss-Belboutique Yogyakarta memberikan rekomendasi yang cocok untuk berbuka bersama dengan keluarga, saudara ataupun rekan melalui paket Ramadan Buffet.

Shela Novitasari, Asst. Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan pada Ramadan ini Swiss-CafeTM Restaurant yang terletak di lobi Swiss-Belboutique Yogyakarta menyajikan sajian istimewa untuk berbuka puasa yaitu Ramadhan Buffet. Promo ini mengunggulkan tema berbuka puasa ala Nusantara.

Advertisement

"Tamu akan disajikan dengan berbagai menu hidangan berbuka khas tradisional Indonesia dengan suasana yang nyaman di Swiss-CafeTM Restaurant, serta dihibur dengan penampilan live music islami. Tamu dapat menikmati promo ini setiap hari mulai pukul 17.00 WIB dengan harga Rp119.000 nett/orang," jelas dia dalam rilisnya, Kamis (9/5).

Para tamu pun dapat mencicipi sajian buka puasa dengan suasana yang berbeda di Chadis Rooftop Bar. Dengan sajian buffet yang juga ditemui di Swiss-CafeTM Restaurant, pengalaman berbuka semakin seru dengan indahnya pemandangan kota serta pemandangan matahari terbenam dari lantai paling tinggi di tengah kota. Para tamu akan ditemani pula dengan lantunan live music perforamance.

"Masih dalam promo early bird, pemesanan sebelum 10 Mei bisa mendapatkan promo beli lima bayar empat. Sementara promo regulernya yaitu beli 10 bayar sembilan. Yang tidak boleh dilewatkan pula yaitu giveaway time untuk mendapatkan voucer berbuka puasa gratis untuk dua orang yang akan diundi setiap minggu. Info lebih lanjut tentang giveaway time ini bisa disimak di Instagram @swissbelboutiquejogjakarta," ungkap dia.

Tidak hanya pengalaman kuliner buka puasa, di Ramadan kali ini juga disiapkan harga khusus bagi para tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis ataupun sekadar berlibur di Jogja. Fasilitas menginap di deluxe room sudah termasuk paket sahur, free early check-in, free late check-out, free takjil, free drop ke Malioboro dan Bandara Adisutjipto, serta meal voucher senilai Rp50.000 (T&C apply) bisa didapatkan dengan harga spesial Rp785.000 nett/room/night.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati, Wakil Bupati hingga Lurah Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di Kantor PDIP Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement