Front One Resort Bukber Bareng Anak Yatim

Front One Resort Bukber Bareng Anak Yatim Cluster General Manager Front one Resort Jogja dan Front One Cabin Malioboro, Hartoyo saat memberikan sambutan dalam buka bersama di Front One Resort, Rabu (22/5)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
23 Mei 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Front One Resort menyelenggarakan buka bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Diponegoro, Rabu (22/5).

Cluster General Manager Front one Resort Jogja dan Front One Cabin Malioboro, Hartoyo mengatakan kegiatan buka bersama ini mengundang anak yatim, pihak kepolisian, serta tokoh masyarakat sekitar.

“Supaya tetap menjaga silaturahmi antara masing-masing lini. Ini bulan yang penuh berkah juga. Setiap tahun rutin kita undang anak yatim beda-beda. Tahun depan beda lagi yang diundang. Memberi kesempatan mereka juga bisa kesini,” ucap Hartoyo.

Pada momen Ramadan ini, Front One Resort juga menyediakan paket buka bersama. “Ada namanya Paket Betawi, artinya paket bersama ketawa ketiwi. Kami inginnya happy-happy saja. Ada promonya enam orang bayar lima,” ucapnya.

Menu yang disajikanpun lengkap setidaknya ada sekitar 22 item menu, dengan sajian menu berbeda-beda setiap hari. Bagi pengunjung yang berminat buka disana hanya perlu membayar Rp55.000/orang, dengan all you can eat. Dapat melakukan reservasi terlebih dahulu, dan bisa meminta menu yang diinginkan. “Ramadan kami berharap ingin sukses, bisnis sukses okupansi naik, buka bersama naik, karyawan juga semakin religious,” katanya.

Perwakilan Panti Asuhan Diponegoro, Roudhotul Jannah mengucapkan terima kasih kepada pihak Front One Resort Jogja yang telah mengundang untuk buka bersama. Iapun berharap Front One Resort Jogja semakin maju, berkembang dan mendapat kepercayaan masyarakat. “Terima kasih banyak, dengan event ini meski mereka tergolong anak yatim namun banyak yang peduli. Saya harap anak-anak bertambah semangat juga mengejar cita-cita,” ucapnya.

Selain kegiatan buka bersama tersebut juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak panti, kemudian ada tausiyah juga.