Advertisement

Galeria Mall Gelar Xtra Time dan Top Spender

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 24 Mei 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Galeria Mall Gelar Xtra Time dan Top Spender Para desainer yang berpartisipasi pada hari kedua gelaran Jogja Fashion Parade 2019, Sabtu (23/2)./ Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masih dalam agenda Dazzling Moments, menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 H Galeria Mall mengadakan program menarik bagi pengunjung dengan melihat tingginya minat belanja dan trafik pengunjung yang meningkat mendekati Hari Raya.

Nadhira N Putri, Marcomm Dept. Galeria Mall mengatakan program tersebut antara lain Xtra Time, Extra Waktunya, Extra Kejutannya dan Top Spender Reward pada Sabtu (25/5). Xtra Time merupakan program spesial manajemen dalam bentuk Late Night Shopping, memiliki keunggulan Extra Waktunya, Extra Kejutannya yang menyediakan perpanjangan waktu kepada pengunjung untuk berbelanja hingga pukul 22.30 WIB.

Advertisement

"Program ini juga memberikan promo serta potongan harga yang menggiurkan sampai dengan 70 persen di seluruh tenant," kata dia dalam rilisnya, Kamis (23/5).

Selain itu, manajemen Galeria Mall akan memberikan reward Hadiah Kejutan berupa voucer belanja senilai total jutaan rupiah dalam program Top Spender Reward bagi pengunjung yang telah berbelanja dengan transaksi tertinggi pada periode 25 Mei 2019 pukul 20.00–22.00 WIB dan menunjukkan struk belanja pada customer service.

Selanjutnya, pada Hari Raya Idulfitri 1440 H akan diadakan spesial greeting Idulfitri pada Hari H saat open mall pukul 12.00 WIB dan H+1 Lebaran pukul 10.00 WIB.

Manajemen diwakili oleh customer service yang mengenakan busana bernuansa Hari Raya, bersama Kang Gale dan jajaran operasional akan menyambut seluruh pengunjung sekaligus membagikan special gift. "Program-program tersebut diharapkan memberikan pengalaman belanja yang menarik dan menciptakan mutualisme bagi pengunjung dan tenant, serta memperkuat suasana welcome & homy pada masa peak season," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement