Advertisement

Pesonna Berbagi Kaki & Tangan Palsu untuk Difabel

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 24 Mei 2019 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Berbagi Kaki & Tangan Palsu untuk Difabel Seorang penyandang disabilitas mendapatkan bantuan tangan palsu seusai penyelenggaraan lomba mewarnai dengan tema Coloring Our World di Ballroom Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Minggu (19/5)./ Ist - Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta bekerja sama dengan Yayasan Visi Maha Karya mendukung kegiatan lomba mewarnai dengan tema Coloring Our World di Ballroom Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Minggu (19/5). Biaya pendaftaran yang didapat dari acara ini dialokasikan untuk pembelian kaki dan tangan palsu yang diperuntukan bagi penyandang disabitas. 

Public Relations Manager Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Maya Kurnia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta. Lomba mewarnai dengan dua kategori, yaitu kategori A yaitu TK A–TK B dan kategori B SD kelas I–III  diikuti oleh lebih dari 100 anak yang sangat antusias sepanjang acara berlangsung. Serangkaian acara lomba mewarnai ditutup dengan berbuka puasa bersama di outdoor area Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta. “Biaya yang didapatkan dari pendaftaran peserta lomba mewarnai dialokasikan untuk pembelian kaki dan tangan palsu yang diperuntukan bagi empat teman tunadaksa,” katanya dalam rilis, Kamis (23/5). 

Advertisement

Selain itu sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga rutin melaksanakan kegiatan Touring Charity. Kegiatan yang digelar setiap tiga bulan sekali ini juga memberikan donasi kepada anak yatim piatu maupun warga yang membutuhkan. 

Paket Buka Puasa

Maya menuturkan Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga menawarkan paket buka puasa Srawung Sore yang menyajikan berbagai hidangan dari Indonesia, Western, Chinese dan Middle East dilengkapi dengan aneka stall live cooking hanya dengan Rp75.000 nett/pax. Ditambah spesial promo buy 10 get one free, para tamu sudah bisa menikmati bermacam–macam olahan mulai dari appetizer hingga dessert dengan all you can eat.

"Berbagai hidangan tersebut dapat dinikmati di Pesonna Cafe maupun di outdoor area Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, mulai dari Selasa (7/5)–Senin (3/6) pada pukul 17.00 WIB–22.00 WIB dengan menu yang selalu di rotasi setiap hari sehingga selalu berbeda dan fresh setiap harinya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Baru KRL Solo Jogja Berangkat dari Stasiun Palur, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement