Advertisement

Crystal Lotus Gelar Food Festival Ramadhan

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 25 Mei 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Crystal Lotus Gelar Food Festival Ramadhan Sajian yang ditawarkan Crystal Lotus dalam Food Festival Ramadhan./ Ist - Crystal Lotus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel menggelar Food Festival Ramadhan sepanjang Ramadan 2019. 

Noni Nugrahaningsih, GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta mengatakan hanya dengan membayar Rp70.000 nett per orang, tersaji berbagai macam menu pilihan. Aneka pilihan menu takjil tersedia seperti kurma, kolak, aneka bubur manis, es campur, serta aneka gorengan yang digoreng langsung dan hangat saat disantap.

Advertisement

Ada pula buah potong dan musiman, aneka salad, aneka mini pastry dan pudding, stall seperti satai ayam, mie ayam, bakso, siomay, empal gentong, aneka sayur dan lauk, aneka bubur manis, hingga kopi, teh, serta jus buah yang pastinya segar. Tak ketinggalan shawarma chicken & roast chicken. “Kami sengaja menghadirkan menu shawarma & roast chicken yang ada setiap harinya selain menu Indonesia," kata dia dalam rilisnya, Kamis (23/5).

Selain itu, pada live cooking dihadirkan pula aneka menu yang berbeda setiap harinya seperti mi jawa, kwetiau, mi aceh, mi lethek, bihun goreng. Menu yang tersaji pun selalu berbeda setiap harinya.

Spesial pemberian gratis buka puasa bagi satu orang untuk pemesanan minimal 10 orang (buy 10 get one free). Untuk anak usia 5-11 tahun hanya dikenakan biaya 50% dari harga normal. "Semua hanya bisa didapatkan di Crystal Lotus Hotel yang berada di Jalan Magelang KM 5,2 Sleman Yogyakarta," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement