Advertisement

Bank BPD DIY Bagikan 9.195 Paket Sembako

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 25 Mei 2019 - 10:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank BPD DIY Bagikan 9.195 Paket Sembako Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi (dua kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan masjid setempat belum lama ini./ Ist. - Bank BPD DIY

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BPD DIY melalui Badan Amal Zakat Infak dan Sodaqoh (BAZIS) membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar kantor layanan. Kegiatan tersebut untuk memaknai bulan suci Ramadan yang penuh berkah serta menyambut hari raya Idulfitri 1440H. 

Bantuan sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui tujuh kantor cabang Bank BPD DIY yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di DIY. Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi dan Direktur Kepatuhan, Dian Ariani kepada perwakilan penerima di Masjid Al-Hikmah, Bumijo Kulon, Jogja, Sabtu (25/5).

Advertisement

Cahya menyampaikan Bank BPD DIY menyalurkan total 9.195 yang berisi bahan kebutuhan pokok dengan nilai per paket sebesar Rp85.000. Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun oleh Bank BPD DIY pada bulan ramadhan dengan tujuan meringankan beban mayarakat yang kurang mampu untuk menyambut Hari Raya Idulfitri. “Paket sembako akan kami bagikan di 80 titik distribusi di seluruh DIY, dengan harapan paket sembako tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar mebutuhkan,” ungkap Cahya melalui siaran pers, Jumat (24/5).

Lebih lanjut ia menyampaikan jika sebagian paket sembako tersebut telah di bagikan pada Jumat (24/5) dan akan dilaknjutkan pada Rabu (29/5) mendatang melalui kantor-kantor layanan Bank BPD DIY.

Selain kepada masyarakat, paket sembako tersebut juga dibagikan ke panti asuhan yakni Panti Asuhan Al Bayan, Jetis, Jogja dan Panti Asuhan An Nur Bantul, Karang, Bantul. Dalam kesempatan tersebut Bank BPD DIY juga memberikan bantuan satu unit wireless soundsystem  kepada pengurus masjid Al-Hikmah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement