Advertisement

Menu Spesial Grand Inna Malioboro Laris Manis

Salsabila Annisa Azmi
Rabu, 29 Mei 2019 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Menu Spesial Grand Inna Malioboro Laris Manis Para tamu menikmati Ramadhan Buffet Dinner belum lama ini di Hotel Grand Inna Malioboro./ Ist. - Hotel Grand Inna Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Perpaduan menu berbuka puasa konsep Eastern dan Nusantara ala Hotel Grand Inna Malioboro sukses menarik minat 1.200 tamu yang datang pada Sabtu (25/5). Jumlah ini mejadi rekor bagi hotel yang terletak di jantung Kota Jogja ini. 

"Selama Ramadan ini biasanya tamu yang bergabung menikmati dinner buka puasa rata-rata perhari mencapai 300 orang. Pada weekend kali ini menjadi berkah yang luar biasa untuk Grand Inna Malioboro. Tamu kami sampai 1.200 orang," kata Public Relations Grand Inna Malioboro, Retna Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5).

Advertisement

Retna mengatakan pada kesempatan buka puasa kali ini pihak hotel menyiapkan lima tempat di antaranya Malioboro Coffee Shop, Borobudur Hall, Sekar Kedaton, Sasana Handrawina, Nakula Sadewa. Tamu yang berjumlah sekitar 1.200 ini terdiri dari tamu yang menginap dengan membeli paket kamar dan buka puasa, beberapa komunitas dan masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Menu special khusus weekend berupa perpaduan beberapa menu Timur Tengah dan kambing guling, dengan menu Nusantara di antaranya : kolak, aneka bubur, berbagai macam salad, asinan bogor, sup Betawi, rendang daging,ayam bakar Jimbaran, sayur asem Jakarta, nasi goreng kambing.

Selain itu juga ada live cooking berupa bakso angkring, tahu guling, aneka gorengan, mie jawa keraton, buah segar, fruits cake, mango pudding, es dawet ayu, jajar pasar. Ramadhan Buffet Dinner masih akan diadakan hingga 4 Juni 2019 dengan menu Nusantara dan Eastern. Hanya dengan harga Rp 88.000 untuk menu Nusantara dan Rp 125.000 untuk menu Eastern, tamu akan menyantap kelezatan menu buka puasa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati, Wakil Bupati hingga Lurah Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di Kantor PDIP Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement