Favehotel Malioboro Berbagi di Bulan Suci

Favehotel Malioboro Berbagi di Bulan Suci Favehotel Malioboro menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Amanah / Bantul
03 Juni 2019 16:42 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen beserta staf Favehotel Malioboro Jogja berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan mengadakan rangkaian kegiatan CSR.

Pada Jumat, 17 Mei 2019, di Punch Meeting Room, Favehotel Malioboro menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Amanah, Bantul yang dihadiri oleh segenap karyawan beserta keluarga, muspida tingkat Kelurahan Kotabaru dan warga sekitar.

Sebelum melakukan buka puasa bersama, seluruh hadirin mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh uztaz Titis, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan santunan untuk anak yatim dari Panti Asuhan Amanah oleh management Favehotel Malioboro Jogja.

Selain buka puasa bersama Favehotel Malioboro Jogja juga mengadakan Sahur On The Road pada Jumat, 24 Mei 2019 di dua lokasi yaitu Rumah Sakit DKT & Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul. Pada kegiatan Sahur On The Road ini manajemen Favehotel Malioboro membagikan menu makan sahur dalam nasi kotak untuk keluarga pasien yang sedang dirawat di kedua rumah sakit tersebut.

Rangkaian CSR Ramadan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial penyerahan donasi berupa sembako serta dana dari segenap karyawan ke Panti Bina Siwi yang berlokasi di Pajangan, Bantul, kegiatan ini sekaligus menutup rangkaian CSR Ramadhan favehotel Malioboro.

Wahyu Ari Saputro, Hotel Manager Favehotel Malioboro berkata, “Rangkaian CSR pada Ramadan ini sebagai salah satu wujud syukur dan cinta kasih kami terhadap saudara-saudara kami. Kegiatan seperti ini telah dilaksanakan semenjak Favehotel Malioboro Jogja berdiri pada 2016.

Favehotel Malioboro adalah sebuah hotel berbintang tiga di Kota Jofha yang berlokasi di Kotaburu. Berjarak kurang lebih 1 km dari Malioboro, Pasar Tradisional Beringharjo, Galeria Mall, dan pusat kota. Dilengkapi dengan 75 kamar stylist modern, dengan fasilitas pendukung; empat ruang meeting, Lime Resto, dan Favevourite Angkringan semakin menunjang para pebisnis dan wisatawan yang menginap di Favehotel Malioboro.

Archipelago International Indonesia adalah salah satu hotel chain terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 10 brand di lebih dari 55 kota. NOMAD, Huxley,  Favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, Harper, Aston, The Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela adalah brand yang saat ini bernaung di bawah bendera Archipelago International Indonesia.