Advertisement

Cast Film Say I Love You Sapa Penggemar

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 15 Juni 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Cast Film Say I Love You Sapa Penggemar Suasana meet and greet film Say I Love You di Jogja City Mall, Jumat (14/6). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall kembali adakan acara meet and greet dengan menghadirkan artis–artis ibukota, kali ini giliran para cast film Say I Love You untuk menyapa para penggemar yang berada di Jogja, di Eatventure Jogja City Mall, Jumat (14/6).

Kehadiran Dinda Haw dan Aldy Maldini disambut meriah oleh para fans yang hadir pada sore itu. Sorak gembira penggemar terlihat saat acara Meet and Greet berlangsung setelah sebelumnya mereka juga menikmati performance spesial dari Aldi yang merupakan mantan personel CJR dan Ashira Zamita, menyanyikan lagu ost film Say I Love You.

Advertisement

Public Relations Officer Jogja City Mall, Mimi Jamilati mengatakan seperti sebelum-sebelumnya, pusat perbelanjaan yang berada di jalan Magelang ini juga memberikan kesempatan para penggemar untuk nonton bareng melalui spesial screening film Say I Love You di Bioskop XX1 Jogja City Mall.

“Sebagai salah satu bentuk kerja sama dan sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para sineas, Jogja City Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Yogyakarta, akan terus mendukung karya-karya positif hasil kreatifitas anak bangsa melalui acara Gala Premier dan Meet and Greet sehingga nantinya para pemain film dapat lebih dekat dengan penggemarnya,” ucap Mimi.

Film yang menceritakan tentang kisah seru pelajar SMA ini mendapat antusiasme yang besar. Endik Koeswoyo dan Alim Sudio selaku penulis skenario mengaku cerita ini terinspirasi dari kisah nyata siswa-siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Mereka mengaku melakukan riset selama empat tahun lamanya untuk menentukan apa saja yang seru diangkat dalam penceritaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement