Advertisement

PLN Dorong Pertumbuhan Ekonomi dengan Layani Tambah Daya Pabrik Farmasi

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 19 Juni 2019 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Dorong Pertumbuhan Ekonomi dengan Layani Tambah Daya Pabrik Farmasi Kegiatan PLN - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG--Komitmen PLN dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah terus dilakukan. Hal itu dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang yang telah melakukan penyambungan listrik untuk NV Phapros. PLN dengan cepat melakukan tahap demi tahap proses penambahan daya, sehingga pada 18 Juni 2019 pelanggan dapat menikmati peningkatan pasokan listrik dari daya 2.180 kVA menjadi daya 3.465 kVA.

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Advertisement

“Kali ini kami menyambung listrik untuk NV Phapros yang berlokasi di daerah Semarang Barat. Diharapkan dengan bertambahnya daya listrik yang digunakan perusahaan farmasi ini dapat memperlancar proses produksi obat-obatan yang kemudian akan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (19/6/2019). 

Proses penyambungan baru atau tambah daya dapat diajukan pelanggan melalui Contact Centre PLN 123 atau web PLN yang beralamatkan di www.pln.co.id, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah untuk datang ke kantor PLN jika hendak mengajukan permohonan.

Donny menambahkan, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan listrik tetap handal. “Kami berharap agar industri-industri di Kota Semarang yang masih beroperasi dengan genset segera beralih ke listrik PLN karena selain dari segi ekonomi akan lebih murah, juga tingkat pelayanan dan keamanan akan lebih terjamin,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement