Advertisement

Ibis Styles Bagi-Bagi Promo Serba 8, Mau?

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 21 Juni 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ibis Styles Bagi-Bagi Promo Serba 8, Mau? Perwakilan dari Ibis Styles Yogyakarta menyerahkan bantuan untuk anak-anak panti asuhan pada Mei lalu./ Ist. - Ibis Styles Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut ulangtahun kedelapan, Ibis Styles Yogyakarta, Kamis (20/6), menyiapkan berbagai promo menarik untuk memanjakan tamu dan warga Jogja, yakni dengan memberikan promo serba delapan.

Executive Secretary & Public Relations ibis Styles Yogyakarta, Tiffany Hana Pratiwi mengatakan di tengah kompetisi dan persaingan ketat dunia perhotelan terutama di kota Jogja, Ibis Styles Yogyakarta terus tampil dengan konsep-konsep baru dan layanan terbaik untuk memanjakan para tamu yang sudah bersama Ibis Styles Yogyakarta selama delapan tahun ini.

Advertisement

"Sesuai dengan usia, Ibis Styles Yogyakarta memberikan promo serba delapan. Mulai dari penawaran makanan dan minuman, laundry yang ditawarkan dari 20 Juni 2019 hingga 30 Juni 2019, serta promo spa spesial di tanggal 20 Juni 2019," ucap Tiffany melalui siaran pers, Kamis (20/6).

Untuk promo makanan, bisa mendapatkan harga spesial Rp88.888 nett untuk pembelian pizza dan long sandwich sudah termasuk dengan empat gelas es teh. Ada pula harga spesial untuk pembelian dua gelas cocktail yaitu hanya Rp88.888 nett.

"Bagi yang ingin menikmati sensasi foot spa, ada promo pula yaitu Rp88.000 nett dan nikmati perawatan kaki selama 30 menit. Promo ini bukan hanya berlaku untuk tamu yang menginap tapi juga bagi anda yang tinggal di area Yogyakarta tapi ingin menikmati berbagai promo dari Ibis Styles Yogyakarta, dan hanya berlaku satu hari saja," katanya.

Selain itu, ada pula promo laundry untuk 10 pieces pakaian hanya Rp88.000 nett. Bukan hanya promo-promo, Ibis Styles Yogyakarta juga menggelar berbagai kegiatan sosial. Misalnya dengan membagi sembako gratis untuk warga sekitar hingga mengunjungi dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Al Dzikra dan Panti Asuhan Surya Kasih. Manajemen dan staf Ibis Styles Yogyakarta memberikan pakaian dan sembako untuk anak-anak panti asuhan pada Mei yang lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada DIY Digelar November Mendatang, Ini Syarat Calon Kepala Daerah dan Parpol Pengusungnya

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement