Advertisement

Begini Cara Santika Premiere Bersilaturahmi sambil Menyucikan Hati

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 21 Juni 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Begini Cara Santika Premiere Bersilaturahmi sambil Menyucikan Hati Ustaz Syamsuri memberikan tauziah untuk karyawan Hotel Santika Premiere Jogja, Selasa (18/6)./ Ist. - Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja menyelenggarakan acara syawalan di salah satu meeting room Hotel Santika Premiere Jogja, Selasa (18/6).

HRD Manager Hotel Santika Premiere Jogja, Sunarsidi mengatakan syawalan seperti ini menjadi tradisi untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi antarmanajemen dan karyawan Hotel Santika Premiere Jogja "Tradisi saling memaafkan ini menjadi sarana para karyawan untuk saling introspeksi dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap Sunarsidi melalui siaran pers, Kamis (20/6).

Advertisement

Tema syawalan yang dipilih pada tahun ini Silaturahmi untuk Menyucikan Hati, kata perwakilan karyawan, Rahman, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan antarkaryawan agar semakin semangat untuk saling bekerja sama memberikan pelayanan terbaik untuk tamu.

Tauziah dari Ustaz Syamsuri menginspirasi karyawan belajar untuk mawas diri dalam konteks kehidupan pribadi dan pekerjaan. Ustaz yang selalu memakai pantun ini juga mampu membuat karyawan tertawa bersama karena nasihat–nasihatnya yang menggelitik.

Acara dilanjutkan dengan meniup lilin untuk para karyawan yang berulang tahun pada periode Maret, April, Mei hingga awal Juni 2019. Senyum dan tawa menghiasai ruang itu saat puncak acara saling memaafkan dimulai dengan jabat tangan bergantian dari total 135 karyawan yang hadir. Acara kemudian ditutup dengan makan malam bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement