Ace Hardware Beri Penawaran Spektakuler

Ace Hardware Beri Penawaran SpektakulerSuasana ACE Hartono Mall, Sleman./ Ist - Ace Hardware
05 Juli 2019 05:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Ace Hardware, Pusat Retail Perkakas dan Gaya Hidup Kawan Lama group memberikan penawaran spektakuler berupa berlipat keuntungan untuk anggotanya. Penawaran ini berlaku pada 3-7 Juli 2019.

Sekar Tyas Nareswari, Store Manager Ace Hartono Mall menjelaskan  ada penawaran dengan keuntungan berlipat untuk anggotanya, khususnya di DIY sebagai bentuk apresiasi tumbuh pesatnya jumlah member di DIY. Ia mengatakan ada tambahan promo yang hanya ditawarkan di tiga store ACE Jogja saja dan tidak berlaku di kota lain, karena adanya peningkatan drastis jumlah member yang loyal dan berbelanja yang melebihi pencapaian rata-rata nasional. "Hal ini menjadi prestasi baik yang dihasilkan tiga store Ace di Jogja yaitu Ace Hartono Mall, Ambarrukmo Plaza dan Sleman City Hall, sudah lebih dari 60.000 member loyal yang mempercayakan kebutuhannya di tempat kami," ujar Sekar dala rilisnya, Kamis (4/7).

Sekar memaparkan member Ace  akan diberi apresiasi dengan hadiah gratis tangga alumunium, setiap belanja Rp3 juta. Mereka juga diberi kesempatan membeli tebus murah penghisap debu dengan potongan lebih dari separuh harga menjadi 450.000 jika sudah bertransaksi Rp1 juta.

Para member juga mendapat cashback Rp100.000 setiap transaksi Rp1 juta, mendapatkan double poin setiap transaksi Rp1 juta berlaku kelipatan hingga Rp3 juta. S"pecial Merchandise dan member benefit lainnya berupa potongan harga dan poin member serta penawaran khusus bagi pemegang member ACE dari merchant yang bekerja sama," mata dia.

Member Ace juga tidak memakai kartu fisik lagi, tetapi mengikuti tren saat ini berbentuk aplikasi di ponsel dengan kemudahan akses dan komunikasi. 

Kondisi Cuaca

Sekar menjelaskan memasuki musim kemarau tetapi yang terjadi kadang cuaca sangat dingin membuat produk pemanas air meningkat penjualannya 100% dibanding tahun sebelumnya. Menurutnya, bulan ini banyak pelanggan yang melakukan renovasi kamar mandi sehingga tren penjualan produk plumbing dan sanitari meningkat pesat setelah Lebaran.  "Kami langsung tawarkan harga 'Jogja'  yang tidak didapatkan di kota lain seperti kloset duoblock hanya seharga Rp539.000. Alat penghangat air Krisbow dibandrol hanya Rp1,6 juta dengan tambahan gratis instalasi," ujar dia.

Menurut Sekar, gaya hidup lebih sehat juga mulai menunjukkan tren positif. Ini terbukti dari produk sepeda statis dan alat olahraga semakin diminati pasar. Jika semakin banyak yang minat dan tren penjualannya naik, justru produk akan diberikan dengan penawaran spektakuler seperti diskon 50% sepeda magnetis yang bisa menahan beban 100 kilogram. "Saya dimudahkan dengan segala metode pembayaran, kualitas produk dengan harga yang kompetitif", ujar Arsa salah satu anggota Ace.