Novotel Kembali Memanjakan Tamu dengan Ini

Novotel Kembali Memanjakan Tamu dengan IniTamu menikmati waktu santai dengan berenang di Novotel Yogyakarta, belum lama ini./ Ist. - Novotel Yogyakarta
08 Juli 2019 07:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Novotel Yogyakarta memanjakan para tamu dengan potongan harga khusus untuk makanan sebesar 10% untuk makanan ala carte yang dipesan bagi setiap tamu yang makan di Kedaton Restaurant yang terletak di lantai lobi, hingga Jumat (12/7), pada jam operasional restoran, yaitu pukul 06.00 WIB –00.00 WIB, dengan pemesanan terakhir pada pukul 23.00 WIB. 

Hotel yang ber-tagline Feel Welcome mencoba merespons masyarakat Indonesia yang menyukai berbagai jenis potongan harga, serta memanfaatkan kemajuan teknologi yang berkembang. Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan mengakses promo ini cukup mudah. Hanya dengan cara mengikuti akun media sosial Instagram dan Facebook Fanpage Novotel Yogyakarta, setelah itu menunjukkan bukti follow kepada staf, langsung mendapatkan potongan harga hanya untuk makanan yang dipesan, tidak termasuk minuman.

“Mau diskon tidak perlu susah, hanya follow dan langsung dapat diskon sebesar 10 persen. Diskon berlaku untuk masing-masing akun yang mem-follow Instagram dan Facebook Fanpage Novotel Yogyakarta. Cocok sekali untuk makan siang atau malam sambil berkumpul bersama keluarga, teman, kerabat, dan orang terkasih,” ucap Paskalia, melalui siaran pers, Minggu (7/7).

Tidak hanya itu, brand hotel bintang empat yang dipayungi oleh AccorHotels ini juga ikut berpartisipasi dalam program Jakarta Java Flash yang diluncurkan oleh AccorHotels dengan tujuan memberikan penawaran terbaik bagi para anggota member setianya, yaitu berupa diskon sampai dengan 40% ditambah dengan sarapan gratis di hotel-hotel Accor yang berada di seluruh wilayah Jakarta dan Jawa untuk periode pemesanan hingga Minggu (14/7) dan periode menginap antara Senin (15/7)–Selasa (31/12). Penawaran ini berlaku di lebih dari 70 hotel di Jakarta dan Jawa dengan brand MGallery, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles, dan ibis Budget serta hotel-hotel lainnya yang dikelola oleh Accor.

Anggota dari Le Club AccorHotels akan mendapatkan diskon sampai 30% ditambah dengan sarapan gratis, dan ada juga tambahan diskon 10% untuk para anggota Accor Plus. “Untuk menjadi anggota Le Club AccorHotels sangat mudah dan tanpa biaya. Jika belum bergabung, dapat melakukan registrasi sekarang dan nikmati penawaran menarik dan hadiah lainnya dengan mengunjungi www.accorhotels.com/leclub serta mulai meraih poin untuk menginap di hotel-hotel selanjutnya,” katanya.

Accor Plus adalah program menarik untuk gaya hidup berlangganan yang menawarkan diskon besar untuk akomodasi kamar dan bersantap ria dengan eksklusif sepanjang tahun. Disamping itu, berbagai acara-acara menarik juga sering diselenggarakan. Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui website www.accorhotels.com dan berdasarkan pada ketersediaan dan ketentuan yang berlaku. “Untuk update informasi terkini, dapat mengikuti akun instagram @novotelyogyakarta. Novotel Yogyakarta, Feel Welcome,” katanya.