Advertisement

Art Summer Camp di Artotel

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 12 Juli 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Art Summer Camp di Artotel Anak-anak mengikuti Art Summer Camp di Artotel./ Ist - Artotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menyambut masa liburan sekolah dan liburan musim panas (summer holiday), Artotel Group kembali menyelenggarakan Art Summer Camp pada 1 Juli sampai 31 Agustus 2019. Program ini digelar dengan memberikan penawaran promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni dan kreatif di semua properti Artotel yang berada di Jakarta, Bandung, DIY Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali.

Terdapat berbagai rangkaian program yang bisa dipilih oleh tamu yaitu Staycation with Art Class, Staycation with Art Tour atau Paint & Sip.  Promo dan kegiatan yang ditawarkan setiap daerah berbeda-beda.

Advertisement

Untuk wilayah DIY, Artotel Yogyakarta menawarkan program Art Summer Camp dengan harga Rp650.000 nett/room/malam termasuk sarapan untuk dua orang. Para tamu dapat memilih antara dua pilihan kegiatan. Pertama, Staycation with Art Tour, yaitu menginap satu malam dan mengunjungi pameran seni tahunan Art|Jog dan mengikuti kelas dari Art|Jog. Kedua, Family Staycation yang menawarkan menginap satu malam dan kunjungan ke Jogja Bay disertai free painting di Kidzone area Artotel Yogyakarta.

Selain itu, akan ada program Paint & Sip yang menawarkan printmaking on fabric dengan Theresia Agustina Sitompul dengan harga Rp75.000 nett/orang termasuk snack dan satu gelas wine.

Yulia Maria, Asst Director of Marcom Artotel Group mengatakan tahun ini adalah tahun kedua Artotel menyelenggarakan Art Summer Camp di semua properti Artotel dengan tujuan mengenalkan dunia seni dan kreativitas melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini. "Dengan mengunjungi museum seni atau tempat-tempat berkarakter seni yang terletak di sekitar hotel atau mengikuti kegiatan workshop seni sambil berlibur bersama keluarga. Harga promosi yang kami tawarkan berlaku dengan memesanan kamar lewat www.artotelgroup.com dan memasukan kode promosi: artsummercamp," kata dia, Rabu (10/7) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement